Satu Dekade, UD Trucks Quester Berhasil Jadi Game Changer

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:01 WIB
loading...
Satu Dekade, UD Trucks Quester Berhasil Jadi Game Changer
UD Trucks merayakan kiprah Quester yang berhasil game changer di dunia kendaraan komersial. Foto/DOK. UD Trucks.
A A A
JAKARTA - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023 ini jadi momen yang sangat istimewa buat UD Trucks. Pasalnya tahun ini tepat 10 tahun atau satu dekade truk andalan UD Trucks, Quester memberikan warna tersendiri pada dunia kendaraa niaga Tanah Air.

Untuk merayakan kiprah tersebut UD Trucks memamerkanempatkendaraan Euro5 dengan model andalannya yaitu tractor 6x4 bertenaga 350hp dari mesin handal GH8E 8 liter. Modelitu diluncurkan di GIIAS 2023sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat.

Diketahui sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah berhasil merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. Quester kini menjelmajadi simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi dalam industri kendaraan komersial.

Truk kebanggaan UD Trucks itu berhasil menterjemahkan filosofi pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi agar mampu membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini. Nyatanya selama 10 tahun terakhir, Quester telah menjadi pekerja terpercaya, menyediakan solusi transportasi di berbagai sektor, termasuk logistik, konstruksi, pertambangan, dan distribusi.



"Quester telah terbukti menjadi game-changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat, memberdayakan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya," ujar Toshi Odawara, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia.

Lebih lanjut Toshi Odawara mengatakan dalam melihat ke depan, UD Truckstetap berkomitmen untuk mendorong inovasi dengan berinvestasi di bidang teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka di Indonesia. Hal itu dilakukan agar mereka mampu encapai tingkat produktivitas dan profitabilitas yang lebih baik.

"Kami akan berusaha memberikan solusi yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis mereka tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang berkelanjutan," jelasnya.

Pada kesempatan perayaan ini, UD Trucks mengakui kontribusi yang tak ternilai dari mitranya yang terhormat, Astra UD Trucks dan United Tractors. Sebagai distributor resmi, kedua perusahaan ini diangga[ telah memainkan peran penting dalam memperkuat kehadiran Quester di Indonesia, sebagai saluran yang dapat diandalkan untuk penjualan, layanan, dan dukungan pelanggan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)