Lexus Padukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan Personal melalui Booth Ramah Lingkungan GIIAS 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 - 11:04 WIB
loading...
Lexus Padukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan Personal melalui Booth Ramah Lingkungan GIIAS 2023
Lexus Padukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan yang Personal Melalui Booth Ramah Lingkungan dengan Kehadiran Perdana Lexus Lifestyle Collection di GIIAS 2023. (Foto: dok Lexus)
A A A
TANGERANG - Selain memperkenalkan The First-ever Hybrid Luxury Mover – The All New Lexus LM, pada ajang GIIAS 2023 ini Lexus juga turut menghadirkan booth bernuansa elektrifikasi dan lounge ramah lingkungan yang merepresentasikan visi Lexus Electrified.

Lexus berkeinginan untuk memberikan pengalaman elektrifikasi yang amazing kepada pengunjung namun tetap memiliki sentuhan kehangatan Omotenashi khas Lexus. Bersamaan dengan itu, untuk pertama kalinya Lexus Indonesia menghadirkan koleksi Official Merchandise dari Lexus Collection yang mulai dapat dipesan sejak 10 Agustus 2023 bertepatan dengan ajang GIIAS 2023.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, “Pada kesempatan istimewa ini, Lexus Indonesia kembali menampilkan booth dan lounge khusus untuk GIIAS 2023. Dengan konsep yang memadukan antara Elektrifikasi melalui unit display kendaraan lengkap dari Lexus, Sustainability melalui art display yang dapat di daur ulang dan special refreshment yang menggunakan bahan natural, serta Omotenashi melalui suasana lounge Lexus yang nyaman.”

“Selain itu, untuk memberikan sentuhan kemewahan yang personal, kami juga menghadirkan koleksi-koleksi official Lexus Collection demi menunjang personalisasi lifestyle dari para Lexus Enthusiasts.Kami berharap, kehadiran Lexus di GIIAS 2023 dapat memberikan pengalaman luar biasa dan tak terlupakan kepada seluruh pengunjung GIIAS 2023,” ujarnya.

Booth Lexus GIIAS 2023: Potret Visi Elektrifikasi Demi Masa Depan yang Lebih Hijau

Dari segi desain, booth Lexus GIIAS kali ini terinspirasi dari desain Zen Garden dimana Lexus ingin memberikan suasana hangat yang sesuai dengan filosofi Omotenashi Lexus, namun disaat bersamaan juga memberikan kesan futuristik berkat unsur-unsur pancaran sinar biru yang mencerminkan visi Lexus Electrified.

Pada booth seluas 1.240 m2, Lexus terus konsisten menampilkan unit display yang seluruhnya merupakan kendaraan elektrifikasi. Lexus sebagai brand yang men-display kendaraan elektrifikasi terbanyak dan terlengkap di GIIAS 2023, menampilkan 11 (sebelas) unit display kendaraan elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), Hybrid Electric Performance, dan Battery Electric Vehicle (BEV) dari berbagai line-up mulai dari segmen Luxury Sedan, hingga Luxury MPV.

Diantaranya seperti ES HEV, LS HEV, NX HEV, RX HEV, RX PHEV, RZ BEV, dan yang baru saja diperkenalkan di Indonesia yaitu, The All New LM Hybrid Electric Vehicle (HEV). Kelengkapan opsi lini display kendaraan elektrifikasi ini menunjukkan dan semakin mempertegas visi Lexus Electrified serta komitmen Making Luxury Personal.

Lexus Padukan Visi Elektrifikasi dan Kemewahan Personal melalui Booth Ramah Lingkungan GIIAS 2023

Lexus Collection: Kemewahan Personal dengan Sentuhan Craftmanship dan Authenticity

Pada salah satu bagian dari booth Lexus, pengunjung akan menemukan berbagai display items menarik dari Lexus Collection. Lexus Collection sendiri merupakan Official Merchandise dari Lexus Indonesia yang baru saja resmi diluncurkan pada GIIAS 2023. Kehadiran Lexus Collection ditujukan untuk memberikan personalized choice bagi para Lexus Enthusiast dalam hal lifestyle.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)