Denso Pamer Teknologi Terkini dan Siap Sambut Era Elektrifikasi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 14:17 WIB
loading...
A A A
Produk ini dikatakan dapat digunakan di atas sepeda motor dan memiliki keunggulan bobot yang lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

"Kami juga bangga memperkenalkan varian baru Bus AC, yang dirancang khusus untuk EV Bus. Selain itu masih ada Truck Refrigerator tipe terbaru, DS Type Model, dengan keunggulan pendinginan yang terbukti lebih baik dan dengan dukungan jaringan service yang luas di Indonesia," lanjut Reinard.

Produk inovatif yang lain yakni FaceSQRC, merupakan solusi face authentication dengan secure QR code yang dapat melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi. Teknologi canggih ini memungkinkan data wajah tersimpan melalui QR Code yang dienkripsi.

Terakhir Sparepart Section. "Kami akan memamerkan produk busi, wiper, klakson, dan sparepart AC mobil. Selama pameran berlangsung, kami menawarkan harga diskon. Dan khusus HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di tanggal 17 Agustus, ada promo klakson hanya seharga Rp 78 ribu," tegas Reinard.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)