Asyik, Mitsubishi XForce Makin Canggih Berkat Dashcam Blackvue

Rabu, 16 Agustus 2023 - 14:11 WIB
loading...
Asyik, Mitsubishi XForce Makin Canggih Berkat Dashcam Blackvue
Mitsubishi XForce yang dibeli dengan paket platinum akan langsung mendapat dashcam Blackvue. Foto/Blackvue Indonesia.
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik bagi Anda yang berminat memiliki mobil SUV baru Mitsubishi XForce . Pasalnya baru-baru ini Blackvue telah melakukan kerja sama dengan distributor Mitsubishi XForce di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Lewat kerja sama itu kini setiap Mitsubishi XForce langsung dilengkapi dengan dashcam anyar buatan Blackvue yakni SPA98002. Terutama buat konsumen Mitsubishi XForce dengan pembelian paket Platinum.

Dalam keterangan resmi Blackvue mengatakan dashcam buatan mereka akan memberikan kualitas rekaman yang terbaik. Video yang terekam dari dashcam tersebut memiliki kualitas yang tinggi.



Asyik, Mitsubishi XForce Makin Canggih Berkat Dashcam Blackvue


Blackvue SPA98002 juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis. Selain itu ada juga fitur Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, Image Sensor Sony Starvis dengan dukungan Auto Night Vision yang bisa menyesuaikan otomatis disetiap kondisi cahaya terang dan gelap.

Pengguna dashcam ini juga tidak akan kebinggungan dalam menggunakan perangkat tersebut. Pasalnya Blackvue SOA98002 didesain khusus untuk Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca juga : Gila Kerja, Elon Musk Terinspirasi Napoleon Bonaparte

Sistem konektivitas juga sangat baik karena dashcam andalam Blackvue sudah memiliki teknologi seamless pairing. Teknologi ini akan memaksimalkan jaringan Wi-Fi dalam menghubungkan perangkat Blackvue dengan smartphone dengan lebih cepat. Bahkan konektivitas itu akan mengganggu koneksi internet pada smartphone anda.

Penggunaan dashcam sendiri saat ini sudah jadi hal yang mendesak. Pasalnya dashcam seperti Blackvue SPA98002 akan jadi alat bukti video Ketika terjadi kecelakaan di jalanan, selain ini produk ini bisa digunakan untuk pengawasan, bukti klaim asuransi, merekam kejadian menarik yang terjadi secara tiba-tiba di jalanan, juga melawan intimidasi yang sering dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Blackvue bukan sekadar alat yang dipakai hanya untuk gaya. Blackvue merupakan perangkat yang dapat diandalkan, bekerja tanpa masalah dan memberikan bukti yang jelas dan detail di setiap situasi baik siang, malam hari maupun Ketika mobil ditinggal di parkiran," terang Rudy, Direktur Marketing Blackvue Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)