Wuling Formo Max Kopi Nako Hadir Lagi di GIIAS 2023, Beri Inspirasi Cafe Berjalan

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 06:47 WIB
loading...
Wuling Formo Max Kopi Nako Hadir Lagi di GIIAS 2023, Beri Inspirasi Cafe Berjalan
Warung kopi berjalan Kopi Nako dari Wuling Formo Max bisa dilihat di GIIAS 2023. Foto: Wuling Motors
A A A
BSD - Wuling Motors mengubah mobil pikap jadi warung kopi, berikan contoh praktis bagi orang yang ingin berwirausaha.

Wuling Motors berikan contoh menarik bagi mereka yang ingin berwirausaha di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS). Caranya, dengan mengubah mobil pikap Wuling Formo Max jadi warung kopi berjalan.

Diketahui saat ini Wuling menjual dua varian mobil pikap Wuling Formo Max . Keduanya adalah Wuling Formo Max Standard di harga Rp162 juta dan Wuling Formo Max AC di harga Rp170 juta. Sebenarnya kehadiran warung kopi berjalan Wuling Formo Max di GIIAS 2023 bukan yang kali pertama.

Sebelumnya warung kopi berjalan hasi kolaborasi Wuling Motors dengan Kopi Nako kerap dihadirkan di beberapa pameran otomotif lainnya. Mobil pikap itu dibawa lagi karena memang masih banyak orang yang ingin mengetahui lebih detail bagaimana mobil pikap itu bisa jadi warung kopi berjalan.

“Kami melihat hasil kolaborasi dengan Kopi Nako ini menuai banyak respon positif dari masyarakat. Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” papar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Punya Area Kargo Luas
Wuling Formo Max Kopi Nako Hadir Lagi di GIIAS 2023, Beri Inspirasi Cafe Berjalan

Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Wuling Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.

Mobil pikap ini juga memiliki bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa dalam menyiapkan minuman pesanan pelanggan.

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya.

Terlebih lagi, varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan. Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Nah, untuk mengubah mobil pikap itu jadi warung kopi berjalan, Kopi Nako bekerja sama dengan perusahaan karoseri DSP Styling Indonesia.



JB Khrisna Susanto, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) mengatakan mobil pikap itu sudah mereka bawa ke berbagai daerah di Indonesia. Jadi mobil itu bukan sekadar mobil yang hanya dihadirkan di pameran otomotif saja.

“Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman. Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” tutur JB KhrisnaSusanto.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)