Keren, Bengkel Mobil Lokal Indonesia Bisa Go International

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 10:40 WIB
loading...
Keren, Bengkel Mobil Lokal Indonesia Bisa Go International
Dokter Mobil menggunakan Domo Auto Tech di cabang terbaru mereka di Puchong, Selangor, Malaysia. Foto/DOK. Dokter Mobil
A A A
JAKARTA - Keren, bengkel mobil lokal Indonesia, Dokter Mobil berhasil go international karena membuka cabang di negeri jiran,Malaysia. Dalam keterangan resmi, Sabtu (19/8/2023) ini, Dokter Mobil menyebutkan telah mendirikan cabang baru di kawasan Puchong,Selangor, Malaysia.

Kehadiran Dokter Mobil di Puchong itu merupakan cabang pertama di wilayah Asia Tenggara. Hanya saja untuk menyesuaikan dengan target go international, Domo Group, induk perusahaan Dokter Mobil, menggunakan nama Domo Auto Tech.

Sejak 2015, founder Dokter Mobil sudah bermimpi untuk membuka bengkel di dunia internasional, sampai akhirnya akhirnya cita-cita untuk go international bisa terwujud. Dokter Mobil ingin membawa mekanik-mekanik terbaik di Indonesia untuk menjadi mekanik di level internasional.



Ko Lung Lung, CEO Dokter Mobil mengaku senang bisa membuka cabang baru Dokter Mobil di Malaysia . Dia yakin cabang tersebut merupakan langkah untuk belajar di dunia internasional.

"Besar harapan kami untuk bisa ekspansi ke negara lain di Asia Tenggara di masa depan. Mohon doanya atas apa yang kami kerjakan dan impikan ini bisa membuka banyak lapangan kerja dan membawa dunia bengkel mobil ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Ko Lung Lung.



Diketahui Dokter Mobil didirikan pada tahun 2015 oleh Ko Lung Lung dan telah berkembang pesat menjadi bengkel terpercaya nomor satu di Indonesia dengan cabang sebanyak 28. Dokter mobil menawarkan berbagai layanan perawatan mobil.

Mulai dari service AC, Tune Up, hingga perbaikan berat. Dokter Mobil juga memiliki tim teknisi yang yang berpengalaman dan professional serta menggunakan peralatan dengan teknologi canggih dan produk yang berkualitas tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Menariknya, Dokter Mobil mengaku pembukaan cabang perdana di Malaysia merupakan salah satu Langkah Dokter Mobil untuk go Internasional. Seiring waktu Dokter Mobil Grup juga akan membuka pelatihan mekanik untuk AC mobil, Tune Up dan Transmisi di Malaysia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)