Chery Omoda 5 Tercatat 765 Kali Dijajal Pengunjung GIIAS 2023

Senin, 21 Agustus 2023 - 00:28 WIB
loading...
Chery Omoda 5 Tercatat 765 Kali Dijajal Pengunjung GIIAS 2023
OMODA 5, sebagai SUV Crossover Premium, mendapatkan Favorite Car: Most Driven Car. di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023. OMODA 5, sebagai SUV Crossover Premium, mendapatkan penghargaan bergengsi "Favorite Car: Most Driven Car”, yaitu dengan jumlah 767 kali uji kendara.



“Favorite Car: Most Driven Car” adalah salah satu kategori bergengsi dari GIIAS 2023 Award yang diumumkan pada Exhibitors Night GIIAS 2023. Kesuksesan ini merupakan ukuran sejarah baru di dunia otomotif tentang kendaraan yang ketiga kalinya dari Chery OMODA 5 yang telah memenangkan kategori “Most Driven Car” di dua ajang exhibition car terbesar dan bergengsi di Indonesia pada tahun 2023.

" Kami senang mengetahui bahwa konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung OMODA 5, sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan yang akan mereka dapatkan setelah memiliki produknya,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Shawn menambahkan bahwa penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery yang selalu positif dan optimis menyuarakan keunggulan Chery OMODA 5 agar semakin banyak calon konsumen yang memahami kualitas premium dari inovasi teknologi, desain, serta kualitas produk ini.

Chery OMODA 5 yang diperkenalkan sejak bulan Maret 2023, hingga Juli kemarin telah berhasil membukukan penjualan sebanyak lebih dari 1600 unit di seluruh Indonesia.

Keistimewaan Chery OMODA 5 tidak hanya terlihat dari penampilannya yang futuristik, namun juga tenaga 1.500cc turbo, fitur berteknologi tinggi, kualitas terbaik serta fitur keamanan yang sudah bersertifikasi bintang lima E-NCAP & A-NCAP yang menyempurnakan pengalaman berkendara. Hal inilah yang memposisikan Chery OMODA 5 sebagai kendaraan premium berkualitas tinggi pada kelas SUV Crossover.

Chery OMODA 5 tidak hanya menggabungkan performa yang tangguh dengan kenyamanan berkendara, tetapi juga mengintegrasikan elemen-elemen modern yang menjadikannya pilihan yang sesuai untuk konsumen yang mengutamakan gaya hidup aktif dan dinamis.

Dengan kualitas, fitur-fitur canggih dan desain yang inovatif, Chery OMODA 5 mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang luar biasa, sesuai dengan semangat GIIAS sebagai platform untuk berbagi teknologi dan inovasi dalam industri otomotif.

Selain Chery OMODA 5, konsumen otomotif Indonesia juga dapat memilih Chery TIGGO 8 Pro dan Chery TIGGO 7 Pro menjadi pendukung produktivitas sehari-hari. Kedua model dari Chery TIGGO Pro Series ini dapat memenuhi kebutuhan gaya dan fungsi dari masyarakat urban Indonesia.

Chery Family bisa membawa pulang OMODA 5 dengan pilihan harga mulai dari Rp 334.8000.000. Seluruh produk Chery OMODA 5 dan Chery TIGGO Series dapat menikmati pelayanan After Sales seperti Garansi 1.000.000 km atau sepuluh tahun untuk mesin,
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3121 seconds (0.1#10.140)