Lomba Kotak Peti Sabun Ajang Modifikasi Kendaraan Kreatif Tanpa Mesin

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:01 WIB
loading...
Lomba Kotak Peti Sabun Ajang Modifikasi Kendaraan Kreatif Tanpa Mesin
Ajang Modifikasi Kendaraan Kreatif Tanpa Mesin. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lomba Kotak Peti Sabun, sebuah ajang kompetisi modifikasi kendaraan unik berlatar belakang sejarah dan semangat kompetisi tanpa henti, bakal kembali hadir sebagai momen yang dinanti-nantikan.



Ajang ini akan berlangsung pada 26-27 Agustus 2023 di Bandung, mengumpulkan para peserta dengan kendaraan kreatif yang dirancang tanpa mesin penggerak.

Dalam sejarahnya, Lomba Kotak Peti Sabun telah menjadi ikon dalam dunia balap di Bandung, menggelar kompetisi yang menantang daya kreativitas peserta dalam menciptakan kendaraan unik dengan keterbatasan teknologi.

Acara ini menjadi bentuk penghormatan terhadap masa-masa awal balap era 1970-an kala teknologi belum secanggih sekarang.

Sebagai perwujudan semangat masa lalu yang tetap hidup, Grage Group mengambil bagian dalam lomba ini. Presiden Direktur Grage Group, Bamunas Setiawan mengatakan bahwa partisipasi mereka dalam Lomba Kotak Peti Sabun adalah bentuk dukungan pada perkembangan potensi UMKM dan pariwisata di wilayah Jawa Barat.

“Kami berharap mereka dapat memperluas semangat transformasi kami dan menginspirasi generasi saat ini untuk menghargai sejarah,” ujarnya

Perwujudan energi transformasi Grage Group tersebut diwujudkan dalam sebuah jembatan aktivitas sejalan dengan semangat masa lalu, masa kini dan masa depan.

Passion di dunia balap menjadi salah satu payung utama perusahaan untuk bergerak menunjukan karya dengan merangkul para mitra strategisnya.

Dengan menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Grage Group telah menyiapkan beberapa program dalam upaya memperluas lapangan kerja serta meningkatkan sektor ekonomi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)