Viral Bocah Pengamen Geber Kawasaki Ninja ZX-25, Warganet: Bahagia Itu Sederhana

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Viral Bocah Pengamen...
Pemilik Kawasaki Ninja ZX-25 menginzinkan bocah pengamen untuk menggeber gasnya dan mendapat pujian dari warganet. Foto: Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang bocah pengamen menjadi viral lantaran meminta pengendara Kawasaki Ninja ZX-25 untuk geber motor sport buatan Jepang itu. Seperti apa?

Bahagia itu sederhana, dan bagi seorang bocah pengamen bahagia itu bisa datang hanya dengan memutar tuas gas motor sport Kawasaki Ninja ZX-25 dalam-dalam.
Hal itu terlihat dalam sebuah video viral yang diunggah akun X, dulunya Twitter, @kegblgnunfaedah, Senin (28/8/2023) ini.

Akun tersebut mengunggah dua video yang memperlihatkan seorang bocah pengamen di sebuah perhentian lampu lalu lintas yang tiba-tiba mendatangi pengendara motor sport Kawasaki Ninja ZX-25.

Viral Bocah Pengamen Geber Kawasaki Ninja ZX-25, Warganet: Bahagia Itu Sederhana

Bocah pengamen itu kemudian dengan sopan meminta izin kepada pemilik motor sport untuk memutar tuas gas motor sport berwarna hijau itu.

"Bang, geber boleh bang," tanya bocah pengamen.

Pengendara Kawasaki Ninja ZX-25 awalnya kaget dengan permintaan tersebut. Hal itu membuat bocah pengamen kembali mengulangi permintaan yang sama.

"Boleh geber bang," harapnya lagi.

Sadar permintaannya sederhana, pemilik Kawasaki Ninja ZX-25 itu akhirnya mengizinkan. Tanpa basa-basi bocah pengamen itu kemudian berkali-kali geber motor sport dari Jepang itu.

"Yang di depan ngelihatin dan awalnya sedikit kesal," tulis pembuat video.

Hanya saja karena tahu bocah pengamen yang minta, akhirnya kendaraan yang ada di sekeliling Kawasaki Ninja ZX-25 itu akhirnya maklum.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)