Disediakan Banyak Fitur, Mitra Grab Mendapatkan Tambahan Kemudahan

Senin, 28 Agustus 2023 - 15:19 WIB
loading...
Disediakan Banyak Fitur, Mitra Grab Mendapatkan Tambahan Kemudahan
Mitra Grab Mendapatkan Tambahan Kemudahan. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Indonesia, PT Julo Teknologi Finansial (Julo) bersama dengan Grab Indonesia membantu mitra pengemudi secara langsung dalam mendapatkan limit kredit digital Julo dengan lebih mudah, melalui layanan GrabModal Narik powered by Julo di aplikasi GrabDriver.



Head of PartnershipJulo William Eka menuturkan, bersama Grab, kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen Julo dalam meningkatkan inklusi keuangan melalui perluasan akses kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakatunderbanked,termasuk rekan-rekan mitra pengemudi Grab.

“Dengan adanya bantuan pendaftaran secara langsung, besar harapan kami agar semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan akses kredit digital Julo dan dapat semakin mudah memenuhi kebutuhan harian, untuk kualitas hidup yang jauh lebih baik lagi,” ucap William.

Director of BusinessGrab Indonesia Iki Sari Dewi menambahkan, melalui kerja sama dengan Julo, maka Grab menghadirkan fasilitas GrabModal Narik - modal tunai mudah dan cepat untuk mitra pengemudi Grab.

Dengan demikian, mitra pengemudi dapat memenuhi kebutuhan harian mendesak dan tidak terduga, seperti perawatan dan perbaikan kendaraan dan peningkatan layanan kepada pelanggan.

“Kami berharap melalui GrabModal Narik Jadi Pinter Atur Duit, semakin banyak mitra pengemudi yang mendapatkan manfaat layanan keuangan digital. Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk mendukung kesejahteraan mitra pengemudi dalam jangka panjang,” ungkap Iki dalam siaran pers di Jakarta (28/08/2023).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3027 seconds (0.1#10.140)