Ini Alasan Chery Bikin Tiggo 7 Pro Jadi Mobil Servis Keliling

Jum'at, 01 September 2023 - 23:04 WIB
loading...
Ini Alasan Chery Bikin Tiggo 7 Pro Jadi Mobil Servis Keliling
SUV mewah Chery Tiggo 7 Pro dimodifikasi jadi mobil servis keliling oleh PT CSI. Foto/MPI-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia membuat mobil SUV Chery Tiggo 7 Pro jadi mobil servis keliling atau Service Car. Mobil tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh kustomer Chery untuk memberikan bantuan lansung terutama dalam situasi darurat di jalan maupun di rumah konsumen.

Pemilihan Chery Tiggo 7 Pro memang tergolong unik. Sebab, banyak pabrikan mobil di Indonesia menggunakan mobil niaga ringan untuk mobil servis keliling .

Sedangkan Chery justru punya alasan sendiri kenapa memilih Chery Tiggo 7 Pro. Menurut mereka mobil SUV itu memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.



Selain itu kabin Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan. “Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan," tulis keterangan resmi Chery, Jumat (1/9/2023).

Sementara untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, pabrikan menargetkan sebanyak 60 unit service car akan tersedia di seluruh jaringan diler Chery hingga akhir tahun 2023. Kebijakan ini selaras dengan pembangunan diler 3S di Tanah Air.
Ini Alasan Chery Bikin Tiggo 7 Pro Jadi Mobil Servis Keliling


Pemilik mobil Chery bisa memanfaatkan layanan call center atau whatsapp group konsumen bila ingin menggunakan fasilitas service car di jalan raya atau di rumah. Adapun, sebagai awal tidak ada biaya yang dikenakan selama satu tahun pertama.

“Kita juga punya layanan towing, ini misalkan kalau ada masalah yang tidak bisa ditangani langsung di lapangan dan harus dibawa ke jaringan bengkel Chery. Service car akan tetap datang lebih dulu untuk melakukan pengecekan,” tambah After Sales Manager PT CSI, Reza Deniar.



Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. “Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)