Pengalaman Berkendara Hijau Para Delegasi KTT ASEAN 2023

Selasa, 05 September 2023 - 11:32 WIB
loading...
Pengalaman Berkendara Hijau Para Delegasi KTT ASEAN 2023
Wuling Air ev ditugaskan menjadi kendaraan resmi para delegasi selama, dari, dan menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah menyukseskan gelaran KTT ASEAN 2023 ke-42 di Labuan Bajo, kini Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian dalam acara bertaraf internasional KTT ASEAN 2023 ke-43 y di Jakarta 5- 7 September 2023.



Dalam rangka menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan, Wuling Air ev ditugaskan menjadi kendaraan resmi para delegasi selama, dari, dan menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Sebanyak 150 unit Air ev varian Long Range bertugas untuk mendukung mobilitas para delegasi selama konferensi tingkat tinggi berlangsung.

Air ev dihiasi dengan livery khusus bermotif batik khas Betawi, logo KTT ASEAN 2023, tulisan ‘Made in Indonesia’ pada pintu bagasi, bendera merah putih di bagian kap depan, serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ di kedua pintu yang mewakili semangat Wuling untuk menuju masa depan yang lebih bersih dengan kendaraan yang ramah lingkungan.

Pengalaman Berkendara Hijau Para Delegasi KTT ASEAN 2023

Para delegasi dan partisipan yang berasal dari 22 negara serta organisasi internasional melakukan perjalanan dengan menggunakan Air ev.

Kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia ini menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan serta sederet kemudahan selama melintasi berbagai kondisi lalu lintas untuk menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Kenyamanan kabin merupakan salah satu keunggulan yang dapat dirasakan oleh para delegasi dan partisipan saat berkendara dengan Air ev.

Meskipun dengan ukuran bodi yang compact, Air ev mampu memuat sebanyak 4 orang. Selain itu, kendaraan listrik ini juga mudah dikendarai sehingga para delegasi dapat dengan mudah pergi menuju lokasi kegiatan.
Pengalaman Berkendara Hijau Para Delegasi KTT ASEAN 2023

Wuling Air ev Long Range menjadi pilihan moda transportasi para delegasi berkat kemampuan jarak tempuhnya yang mencapai hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian.

Air ev menjawab kebutuhan berkendara para delegasi dan partisipan KTT ASEAN 2023 Jakarta yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan hingga akhir rangkaian acara.

Tidak hanya itu, Wuling Air ev sebagai kendaraan listrik juga bebas dari aturan ganjil genap sehingga memudahkan para delegasi dan partisipan KTT ASEAN 2023 Jakarta ketika melintasi jalur ganjil genap.

Pengalaman Berkendara Hijau Para Delegasi KTT ASEAN 2023

Pengisian daya yang mudah menjadi keunggulan lain dari Wuling Air ev. Untuk mendukung gelaran ini, Wuling turut menyediakan Wuling Senayan Pool sebagai sarana untuk pengisian daya serta pelayanan dan perawatan.

Di sini, tim Aftersales Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi seluruh unit yang berpartisipasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 Jakarta dalam kondisi prima.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)