Teknologi Digital Mengubah Lanskap Logistik Transportasi

Minggu, 03 September 2023 - 12:10 WIB
loading...
Teknologi Digital Mengubah Lanskap Logistik Transportasi
Deliveree secara konsisten meluncurkan produk dan layanan demi memenuhi beragam kebutuhan pelanggan. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Sistem logistik yang efektif dan efisien adalah tantangan yang harus dihadapi dengan cara-cara yang cerdas dengan dukungan inovasi teknologi digital.



Dengan memaksimalkan fitur digital, perusahaan inovator logistik, Deliveree memperkenalkan Layanan Standar yang memberikan pelanggan dua pilihan berbeda yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan transportasi mereka yang berbeda satu sama lain.

Sejak tahun 2015, Deliveree telah memantapkan dirinya sebagai penyedia layanan ekspedisi dan pengiriman di Indonesia yang dicintai oleh berbagai jenis bisnis dari berbagai ukuran.

Dengan aplikasi seluler pemenang penghargaan di Android dan iOS serta aplikasi desktop yang ramah bagi pebisnis, Deliveree secara konsisten meluncurkan produk dan layanan demi memenuhi beragam kebutuhan pelanggan bisnisnya yang luas, termasuk perusahaan-perusahaan besar, industri, penyedia logistik, dan UMKM.

"Deliveree berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan praktis dari berbagai pelanggan kami," ujar Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia.

"Dengan memperkenalkan Layanan Hemat bersama dengan Layanan Standar kami, kami mendukung para pelaku bisnis dengan fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar terhadap biaya logistik mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan kegiatan operasional mereka dengan tetap melakukan hal-hal lain sesuai keinginan mereka." Apoorvaa Agarwal,

Pendekatan inovatif Deliveree dalam menyediakan Layanan Standar dan Layanan Hemat memudahkan bisnis untuk menyesuaikan pengeluaran logistik mereka sesuai dengan kebutuhan dan prioritas mereka.

Misalnya, bisnis dengan protokol pengoptimalan muatan kargo dan Service Level Agreement (SLA) yang ketat dengan pelanggan mereka dapat memperoleh manfaat dari fitur-fitur lengkap dari Layanan Standar Deliveree. Layanan ini mencakup muatan kargo khusus dan pengaturan rute yang efisien langsung ke tujuan.

Deliveree tetap berkomitmen pada misinya untuk mengubah lanskap logistik di Indonesia, dan peluncuran Layanan Hemat menunjukkan dedikasinya pada solusi yang berfokus pada pelanggan.

Dengan jaringan pengemudi andal yang luas, teknologi mutakhir, dan fokus yang tak tergoyahkan pada keunggulan layanan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)