Promo SUV September 2023, Wuling Almaz RS Diskon sampai Rp70 Jutaan

Jum'at, 08 September 2023 - 18:43 WIB
loading...
Promo SUV September 2023, Wuling Almaz RS Diskon sampai Rp70 Jutaan
Wuling Almaz mendapatkan diskon yang menarik dari Wuling, September 2023 ini. Foto/DOK. Wuling.
A A A
JAKARTA - Mobil SUV mulai jadi favorit masyarakat Indonesia karena bentuknya yang gagah dan dapat melibas segala medan. Sejumlah produsen mengeluarkan model di segmen tersebut dengan desain dan fitur yang menarik.

Tapi, jenis mobil SUV cenderung memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan jenis MPV yang masih jadi primadona di Indonesia. Namun, produsen siap memberikan penawaran menarik berupa diskon besar untuk menggaet para konsumen.

Wuling Motors ( Wuling ) menjadi salah satu yang memiliki lini produk SUV, seperti Almaz RS dan Alvez. Pada September ini, produsen asal China itu menggelar program promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’ dengan ragam pilihan penawaran dan hadiah menarik.

Wuling menghadirkan berbagai penawaran menarik, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram. Terdapat juga bonus Rp5 juta dengan booking fee Rp5 juta untuk pemesanan Wuling New Almaz RS.

“Melalui ‘Wonderful September Gift’, Wuling mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi.



Promo SUV September 2023, Wuling Almaz RS Diskon sampai Rp70 Jutaan


Pada program ini, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp88 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp76juta. Sedangkan untuk seri Almaz tersedia potongan harga hingga Rp50 juta.

SUV kompak Wuling Alvez juga dapat dimiliki dengan uang muka ringan mulai dari Rp26 juta, atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp4 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4365 seconds (0.1#10.140)