Intip Kemewahan Bus Sleeper Baru Milik PO Juragan 99, Segini Tarifnya!

Selasa, 12 September 2023 - 10:33 WIB
loading...
Intip Kemewahan Bus Sleeper Baru Milik PO Juragan 99, Segini Tarifnya!
Bus Sleeper baru milik Juragan 99 melayani rute Malang-Bali. Foto: J99
A A A
JAKARTA - Perusahaan otobus asal Malang, Jawa Timur, PO Juragan 99 Trans baru saja meluncurkan trayek baru untuk layanan AKAP (antar kota antar provinsi) Malang-Denpasar. Jurusan ini menggunakan bus sleeper garapan karoseri Morodadi Prima.

Sekadar informasi, ini merupakan layanan AKAP kedua PO Juragan 99 Trans, setelah memiliki trayek Jakarta-Malang dan sebaliknya. Untuk tahap pertama, jurusan Malang-Denpasar, hanya diperkuat dengan dua armada sleeper.

Sebelum beroperasi, bus sleeper mewah itu telah dikenalkan sang pemilik, Gilang Widhia Permana. Bus terbaru PO Juragan 99 Trans ini juga telah melakukan uji coba atau road test Malang-Denpasar, sesuai dengan rute yang akan dilaluinya.

Masing-masing bus tersebut dinamakan Takeshi dan Takumi, yang telah melayani penumpang secara perdana pada 7 September lalu. Untuk jadwalnya, bus sleeper ini memiiki keberangkatan pagi, pukul 07.00 WIB dari Malang.

Intip Kemewahan Bus Sleeper Baru Milik PO Juragan 99, Segini Tarifnya!

Bus berangkat dari Kantor Perwakilan Juragan 99 Trans Klojen dengan melewati rute Terminal Arjosari Malang, Pakis, Rumah Makan Masada Probolinggo, Rumah Makan Watu Dodol Banyuwangi, Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Pelabuhan Gilimanuk Jembarana, Terminal Mengwi Badung, dan berakhir di Kantor Perwakilan Juaragan 99 Trans Padangsabian Denpasar.

Bus sleeper terbaru milik PO Juragan 99 Trans tak kalah mewah dari armada yang melayani trayek Jakarta-Malang. Bus ini memiliki konfigurasi kabin dengan kursi selonjoran yang cukup lebar dan dibalut kulit sintetis berwarna coklat sehingga memberi kesan premium.

Untuk kursi paling depan di bagian atas, terdapat jendela yang cukup lebar yang dapat membuat penumpang bisa melihat ke arah depan dengan jelas. Sementara kursi lainnya disediakan TV yang cukup lebar sebagai pusat hiburan sepanjang perjalanan.

Intip Kemewahan Bus Sleeper Baru Milik PO Juragan 99, Segini Tarifnya!

Fasilitas yang didapatkan di dalam bus berupa port USB, stop kontak, camilan, bantal dan selimut, lampu baca, smooking room, dispenser, dan juga toilet.
Meski jarak tempuhnya terbilang singkat, tapi bus ini akan berhenti dua kali di rumah makan.



Berdasarkan pantauan di laman resmi PO Juragan 99 Trans, tarif tiket jurusan Malang-Denpasar dibanderil Rp420 ribu untuk kursi atas, dan Rp440 ribu untuk sleeper bawah.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)