Layanan Detailing Mobil Scuto Signature Kini Hadir di Radio Dalam, Ini Keistimewaannya

Jum'at, 15 September 2023 - 12:01 WIB
loading...
Layanan Detailing Mobil Scuto Signature Kini Hadir di Radio Dalam, Ini Keistimewaannya
Scuto Signature memberikan layanan detailing mobil berkualitas tinggi buat konsumen. Foto/DOK. Scuto Indonesia.
A A A
JAKARTA - Scuto Indonesia semakin memanjakan pemilik mobil dengan menghadirkan layanan detailing mobil yang semakin lengkap. Kali ini mereka menghadirkan layanan Scuto Signature yang ada di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Diketahui sejak didirikan pada 2011, Scuto Indonesia memang komitmen untuk memberikan layanan perlindungan dan perawatan kendaraan secara prima baik eksterior dan interior. Layanan tersebut awalnya berupa penggunaan teknik Laminating yakni perlindungan cat kendaraan yang mengadopsi teknologi Nano Ceramic+.

Setelahnya layanan detailing berkembang jadi Scuto Nano Coating. Layanan ini berupa perlindungan khusus bodi kendaraan terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Selanjutnya, hadir layanan Glass Coating sebagai perlindungan kaca mobil untuk mendapatkan hasil kaca yang selalu prima dan mudah dibersihkan. Cara kerja Glass Coating secara permanen menutup pori-pori kaca yang berukuran nano dan menyatu pada molekul kaca. Sehingga mencegah jamur dan kusam, dan mempermudah dalam membersihkan kaca mobil Anda.



Layanan Detailing Mobil Scuto Signature Kini Hadir di Radio Dalam, Ini Keistimewaannya


Sedangkan layanan Rust Protection berperan penting untuk melindungi mobil dari bahaya korosi dan karat pada bagian bawah kendaraan yang diakibatkan zat asam, kotoran, kerikil serta udara lembab. Harapannya, mobil Anda pun terhindar dari proses korosi dan karat.

“Untuk memudahkan para pemilik kendaraan di Indonesia, Scuto berinovasi meluncurkan Signature Package yang meliputi layanan Nano Coating, Glass Coating dan Rust Protection. Tujuannya, Scuto dapat memberikan perlindungan secara menyuluruh terhadap mobil kesayangan,” buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Group saat Grand Opening Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan Grand Opening dan Press Conference ini, Sugiarto menambahkan bahwa Scuto Radio Dalam, Jaksel, menjadi outlet perdana yang berlabel Scuto Signature. Inilah wujud komitmen terhadap visi Scuto Group yaitu menjadi perusahaan solusi proteksi otomotif di Indonesia. Scuto berusaha melengkapi kebutuhan konsumen terhadap Car Beauty Care dan Paint Protection Premium dan Eksklusif.



“Outlet Scuto Signature Radio Dalam menjadi outlet pertama kami dengan tema Signature. Sebelumnya, Outlet Scuto Radio Dalam telah hadir dengan layanan Scuto. Mulai dari Original Outlet, Platinum Outlet dan kini menjadi Signature Outlet,” promo Sugiarto kembali.

Scuto Signature Radio Dalam, Jakarta Selatan memiliki luas area sekitar 81 meter persegi serta dikemas dengan eksklusifitas outlet Signature. Mampu menampung sekitar 2-3 unit kendaraan untuk pengerjaan treatment Laminating dan Detailing kendaraan.

“Salah satu alasan Scuto Signature hadir di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, dikarenakan tingginya kebutuhan Masyarakat akan perlindungan bodi atau Nano Coating dan Anti Karat untuk mobilnya, terutama didaerah Jakarta Selatan. Peresmian ini sekaligus untuk menambah dan memperluas area layanan demi kenyamanan konsumen setia Scuto,” tutup Sugiarto.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)