Ada Solar Gard di Salah Satu Faktor Kenyamanan Mitsubishi XForce

Jum'at, 15 September 2023 - 12:39 WIB
loading...
Ada Solar Gard di Salah Satu Faktor Kenyamanan Mitsubishi XForce
Solar Gard kini jadi salah satu faktor bertambahnya kenyamanan Mitsubishi XForce. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Mitsubishi XForce diklaim memiliki tingkat kenyamanan yang cukup tinggi sebagai sebuah mobil SUV medium. Ternyata ada faktor Solar Gard salah satunya.

Diketahui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XForce di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2023 (GIIAS) pada Agustus 2023 lalu. Saat itu mereka mengklaim Mitsubishi XForce memiliki beberapa keunggulan seperti premium sound system dari Yamaha dan empat mode berkendara (normal, wet, gravel, dan mud).

Termasuk faktor kenyamanan yang baik berkat suspensi yang telah diatur sedemikian rupa. Selain itu Mitsubishi XForce juga semakin nyaman digunakan untuk berkendara karena terpasangnya kaca film asal Amerika Serikat, Solar Gard Premium Black Phantom.



Melalui keterangan resmi Solar Gard mengatakan kaca film Solar Gard Black Phantom merupakan kaca film paling hitam pekat sedunia yang memadukan tolak panas maksimum dan durabilitas teruji sehingga menjadi pendamping yang sangat sepadan untuk Mitsubishi XForce. Solar Gard sendiri sebelumnya juga sudah dipercaya sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh Mitsubishi untuk unit Mitsubishi Xpander.

Adapun varian unit yang sudah terlindungi oleh kaca film Solar Gard ialah Xpander Ultimate dan Xpander Cross MT. Mitsubishi sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Solar Gard di varian Mirage sebelumnya.

Bagi produsen mobil, kenyamanan dan efisiensi bahan bakar menjadi faktor yang sangat penting dalam berkendara. Salah satu faktor pendukung untuk mewujudkannya adalah dengan penggunaan kaca film OEM yang berkualitas baik. Penggunaan kaca film dengan kualitas yang baik mampu memberikan kenyamanan pengemudi dalam berkendara, selain mampu melolak panas dengan baik kaca film juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.



Dengan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke kabin, kinerja AC akan semakin ringan dan beban mesin menjadi berkurang, hal inilah yang dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat. Hingga saat ini Solar Gard selalu berupaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard mengatakan di tengah persaingan antar merek yang sangat ketat, Solar Gard terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan trend market. Project Mitsubishi XForce menurut mereka menjadi salah satu project penting dan bukti apresiasi kepercayaan konsumen.

"Ini menjadi langkah dan tantangan yang baru bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap customer. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan, dukungan maupun masukan dari customer. Kami akan terus berinovasi untuk menghadirkan best experience,” ujar Petrus Ignasius.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)