Leonardo DiCaprio Sengaja Gunakan Mobil Kedutaan Agar Lolos dari Bidikan Paparazzi

Jum'at, 22 September 2023 - 07:07 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Sengaja Gunakan Mobil Kedutaan Agar Lolos dari Bidikan Paparazzi
Leonardo DiCaprio berlibur di London dengan menggunakan mobil kedutaan. Foto: LBC
A A A
JAKARTA - Aktor Leonardo DiCaprio punya strategi unik agar bisa lolos dari bidikan paparazzi saat berlibur. Dia selalu menggunakan mobil Kedutaan agar tidak ketahuan.

Aktor Leonardi DiCaprio punya strategi unik agar bisa lolos dari bidikan paparazzi saat berlibur. Dia ternyata kerap menggunakan mobil milik Kedutaan agar tidak ketahuan.

Dikutip Autoevolution , Jumat (22/9) ini, hal itu terungkap saat pemeran film Titanic itu berlibur di London, Inggris. Saat itu beberapa kali Leonardo DiCaprio terlihat menggunakan mobil Kedutaan Pantai Gading.

Leonardo DiCaprio Sengaja Gunakan Mobil Kedutaan Agar Lolos dari Bidikan Paparazzi

Leonardo DiCaprio memang sengaja meminjam mobil itu. Mobil pinjaman itu tetap istimewa karena yang digunakan adalah sebuah Range Rover yang harganya mencapai USD100.000 atau setara Rp1,53 miliar.

"Ini menunjukkan Leonardo DiCaprio punya relasi yang sangat luas. Dia bisa meminjam mobil itu karena memang dia mampu," tulis Autoevolution.

Leonardo DiCaprio diketahui punya segudang alasan mengapa dia memilih meminjam mobil Kedutaan.Pertama mobil itu akan membuatnya tidak terdeteksi
dari bidikan dan kejaran paparazzi.

Orang tidak akan menyangka di dalam mobil Kedutaan itu adalah aktor Hollywood papan atas. Kedua mobil Kedutaan memang memiliki diskresi saat berada di jalan.



Mobil Kedutaan akan dimaafkan jika menerobos lampu merah atau melanggar batas kecepatan. Hanya saja memang kelonggaran diplomatik masih tetap terikat oleh hukum.

Hal itu bisa diabaikan ketika situasi mendesak. Pengemudi mempunyai kekebalan diplomatik, sehingga petugas polisi hampir tidak pernah peduli jika terjadi pelanggaran lalu lintas ringan.

Jadi ketika dikejar oleh paparazzi, Leonardo DiCaprio bisa saja meminta pengemudi mobil Kedutaan tancap gasdengankencang.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)