Seperti Mobil Game Online, Nissan 20-23 Concept Diperkenalkan

Selasa, 26 September 2023 - 09:47 WIB
loading...
Seperti Mobil Game Online, Nissan 20-23 Concept Diperkenalkan
Nissan 20-23 Concept. FOTO/ NMI
A A A
TOKYO - Baru-baru ini Nissan telah menampilkan model konsep bernama Nissan 20-23 untuk merayakan ulang tahun ke-20 Nissan Design Europe (NDE), yang juga bertanggung jawab memproduksi desain model Juke dan Qashqai.



Seperti dilansir dari Carscoops, nama tersebut mencerminkan posisi NDE selama 20 tahun di London, serta nomor tradisional Nissan, yaitu 2 (ni) 3 (san) dengan tahun berjalan.

Model konsep 20-23 merupakan hatchback kompak yang desainnya dipengaruhi oleh dunia balap online dan keikutsertaan Nissan di Formula E.

Secara resmi, model konsep tersebut bukanlah pengganti Nissan Micra, namun bahasa desainnya sangat mengisyaratkan adanya pengganti, terutama generasi K12 sebagai EV.

Seperti Mobil Game Online, Nissan 20-23 Concept Diperkenalkan


Dihadirkan sebagai model konsep, logikanya tidak seperti yang diharapkan, dimana konsep 20-23 hadir dengan tampilan agresif yang menampilkan bodi lebar, splitter dan diffuser raksasa, serta lengkungan ban yang lebih besar.

Menjelma sebagai model EV, tampilan futuristik model konsep tersebut berlanjut dengan tampilan lampu depan dan belakang berdesain setengah lingkaran yang menurut Nissan memberikan tampilan "ramah"

Khas untuk model konsep, 20-23 juga hadir dengan pintu gunting ala supercar, hal ini tidak terlihat aneh untuk model yang tidak masuk dalam segmen compact hatchback.

Di bagian dalam, ia hadir dengan roda kemudi bergaya yoke, bersama dengan pedal untuk mengatur tingkat tenaga dari powertrain listriknya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)