Nissan Goda Konsumen dengan Sedikit Penampakan Nissan Terra Baru

loading...
Nissan Goda Konsumen dengan Sedikit Penampakan Nissan Terra Baru
Nissan Terra dan Mitsubishi Pajero Sport adalah dua SUV ladder frame tujuh penumpang yang belum mendapatkan penyegaran desain. Foto / Nissan
JAKARTA - Nissan kembali membuat penggemarnya penasaran. Setelah meluncurkan Nissan Z Proto, Nissan Navara dan Nissan Magnite, kini Nissanmencoba menggoda konsumen dengan sedikit penampakan NissanTerra baru.(Baca juga : Honda CBR1000RR yang Diseruduk Daihatsu Ayla Hanya ada 23 Unit di Indonesia)

Rencananya Nissan akan menghadirkan versi utuh SUV tersebut tanggal 25 November. Kehadiran Nissan Terra dengan wajah baru memang tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya basis mobil tersebut, Nissan Navara juga sudah hadir dengan wajah yang lebih sangar. Tidak heran jika nantinya Nissan Terra hadir dengan desain yang lebih berbeda.



Sayangnya video pendek yang diluncurkan Nissan tidak bisa menggambarkan banyak hal. Yang paling kelihatan adalah lampu LED desain baru dan lampu belakang yang terukir dengan moderen.



Info lainnya, Carbuzz mengatakan acara peluncuran yang mengangkat tema Nissan X-Perience itu kemungkinan tidak hanya menghadirkan wajah baru Nissan Terra. Nissan akan memmanfaatkan momen itu untuk mengganti nama Nissan Terra menjadi Nissan XTerra. (Baca juga : Rebutan Tempat Parkir 4 Orang Ditahan, 2 Orang Luka-luka, Toko Kue Hancur Lebur)

Nama Nissan XTerra bukanlah nama yang asing. Mobil itu pertama kali diproduksi Nissan pada 1994 dan baru berhenti produksi pada 2015. Sama seperti Nissan Terra, Nissan Xterra juga dibuat dengan menggunakan platform Nissan Navara. Hanya saja bedanya dari segi desain, Nissan XTerra dibuat lebih bulky di bagian belakang.

Sinyalemen membangkitkan kembali nama Nissan XTrerra sebenarnya sempat mengemuka pada 2017 lalu. Hanya saja hingga kini hal itu tak kunjung terealisasi. Jadi sangat menarik menunggu kepastian dari Nissan pada 25 November nanti, apakah memang benar Nissan membangkitkan kembali nama Nissan Xterra lewat wajah baru Nissan Terra.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top