Disesuaikan dengan Teknologi Baru di Mesin, Inovasi Oli Terus Berkembang

Jum'at, 15 September 2023 - 22:28 WIB
loading...
Disesuaikan dengan Teknologi Baru di Mesin, Inovasi Oli Terus Berkembang
Inovasi oli terus berkembang. FOTO/ RIDEAPART
A A A
JAKARTA - Teknologi sepeda motor saat ini terus berkembang, baik dari segi performa, efisiensi, maupun fitur-fitur pendukungnya. Hal ini menuntut inovasi oli yang mampu memenuhi kebutuhan sepeda motor modern.



Inovasi oli akan terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor. Hal ini penting untuk memastikan bahwa oli dapat memenuhi kebutuhan sepeda motor modern.

Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sejak tiga dekade melakukan inovasi guna hasilkan oli yang terbukti merawat mesin motor.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023 pada Jumat, 15 September 2023.

Pada ajang ini, Federal Oil meraih predikat Very Good untuk kategori Motorcycle Lubricant, dan sekaligus menjadi kali ketiga penghargaan ini diterima oleh Federal Oil.

" Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil™, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk produk Federal Oil.” tuturnya.

Oli mesin merupakan salah satu komponen penting dalam kendaraan bermotor. Oli mesin berfungsi untuk melumasi komponen mesin, sehingga mesin dapat bekerja dengan optimal dan awet. Namun, seiring dengan pemakaian, oli mesin akan mengalami degradasi dan tidak lagi dapat bekerja secara optimal.

Untuk mengatasi hal tersebut, para produsen oli mesin terus berinovasi untuk menciptakan oli mesin yang lebih baik dan dapat merawat mesin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)