Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?

Sabtu, 30 September 2023 - 20:16 WIB
loading...
Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan eksterior dan interior New Corolla Altis 2023, agar lebih kompetitif di kelas medium sedan. Foto: TAM
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan eksterior dan interior New Corolla Altis 2023 . Diharapkan, sedan tersebut bisa jadi pilihan konsumen Indonesia di kelas medium sedan.

“Kami berikan beberapa sentuhan di luar dan di dalam. Terutama di entertainment system untuk mendukung kenyamanan berkendara,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Nah, berikut beberapa penyegaran baru di New Corolla Altis 2023:

1. Grill Baru

Bermodalkan proporsi tubuh dan center of gravity rendah dan stabil, New Corolla Altis lebih aktif dan kokoh dengan perubahan pada New Lower Grille Design dari bilah horizontal menjadi motif jaring bergaya racing.

2. Velg Baru
Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?

Desain baru velg 17 inci memperkuat kesan aktif dan dinamis.

3. Head Unit Lebih Canggih
Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?

Sekarang, head unit New Corolla Altis 1.8 V CVT dan New Corolla Altis 1.8 HEV CVT berukuran sama 9 inci. Sistemnya sudah terintegrasi dengan 6 speaker, AM/FM, Bluetooth dan Wifi, NFC (Khusus V), Voice Command, dan Wireless AACP (Wireless Apple CarPlay and Android Auto).

4. Wireless Charger
Ini Penyegaran Baru di Eksterior dan Interior New Corolla Altis 2023, Harganya?

Wireless charger di konsol tengah kini dapat pula dinikmati oleh pelanggan New Corolla Altis 1.8 V CVT.

New Corolla Altis dibangun di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang telah dipakai sejak generasi ke-12 Corolla hadir di Indonesia pada 2019.

“Toyota mengembangkan family Corolla ini sebagai penerus kendaraan yang berkualitas tinggi, tangguh, dan prestigious sejak pertama hadir secara global pada 1966,” beber Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.

Model terbaru sedan tersebut juga dikenal canggih. Misalnya, Multi Information Display (MID) berukuran 12.3 inci yang menyajikan berbagai informasi penting kendaraan.

Ada juga 3 opsi driving mode Casual, Smart, dan Sporty yang dapat disesuaikan dengan mood pengemudinya. 3 slot USB-C dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan gadget.

Penggunaan sasis TNGA membuat Toyota dapat meningkatkan aspek safety ke tingkatan yang jauh lebih baik. Rem ABS+EBD+BA hadir bersama 7 airbags untuk melindungi penumpang. Advanced safety features lainnya adalah Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM), dan Emergency Stop Signal pada semua tipe New Corolla Altis.

Toyota menyediakan 2 pilihan tipe New Corolla Altis, yakni New Corolla Altis 1.8 V CVT gasoline dan New Corolla Altis 1.8 HEV CVT yang menggunakan hybrid engine.



New Corolla Altis 1.8 V CVT dibanderol di angka Rp566.700.000. Sementa model hybrid ada 2 pilihan. Yakni 1.8 HEV (Non Premium Color) harganya Rp620.100.000, sementara 1.8 HEV (Premium Color) dibanderol Rp623.100.000.

Untuk body colors, tersedia pilihan warna Celestite Gray Metallic, Platinum White Pearl Mica, dan AttitudeBlackMica.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)