Mahindra Vision Thar.e SUV Buatan India Siap Bikin Panas Jeep

Minggu, 01 Oktober 2023 - 20:12 WIB
loading...
Mahindra Vision Thar.e SUV Buatan India Siap Bikin Panas Jeep
Mahindra Vision Thar.e. FOTO/ CARSALES
A A A
NEW YORK - Mahindra melalui anak perusahaannya, Mahindra Electric Automobiles Limited (MEAL) resmi memperkenalkan model konsep baru bernama Mahindra Vision Thar.e. Mobil ini diprediksi akan menjadi rival terberat Jeep.



Mobil konsep Mahindra Vision Thar.e diperkenalkan di Cape Town, Afrika Selatan dengan menampilkan model konsep bercirikan model SUV yang tangguh dan tangguh, namun hadir dengan evolusi kendaraan listrik.

Tampilan eksterior Mahindra Vision Thar.e jelas terlihat cukup lancip dan persegi sehingga semakin menarik. Ketinggian yang dimilikinya membuat Mahindra Vision Thar.e ini mampu menangani medan apapun.

Meski berstatus SUV elektrik, Mahinda tetap ingin mempertahankan tampilan estetis SUV tangguh dengan ban serep yang menempel di belakang dibandingkan SUV modern.

“Vision Thar.e merupakan bukti filosofi dan inovasi desain perintis Mahindra yang unik dan mendunia, ” Veejay Nakra, Presiden – Sektor Otomotif, Mahindra & Mahindra Ltd seperti dilansir dari Rushlane, Minggu (1/10/2023).

Mahindra juga ingin mempertahankan fitur ramah lingkungan ketika 50% kainnya terbuat dari PET (PolyEthylene Terephthalate) daur ulang sejalan dengan upaya mereka dalam memberikan keberlanjutan kepada dunia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)