Suzuki Pastikan Akan Kenalkan Swift Concept di JMS 2023

Selasa, 03 Oktober 2023 - 21:53 WIB
loading...
Suzuki Pastikan Akan Kenalkan Swift Concept di JMS 2023
Suzuki Swift Concept. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
TOKYO - Suzuki akan menampilkan beberapa kendaraan konsepnya di Japan Mobility Show (JMS) 2023 yang berlangsung akhir bulan ini.



Seperti dilansir dari Carscoops, model Swift Concept ini memberikan gambaran lebih jelas mengenai model hatchback segmen B generasi baru yang akan diluncurkan nanti.

Perubahan yang terlihat antara lain desain baru, struktur gril berbentuk mulut ikan, unit lampu LED, dan finishing warna two-tone.

Menurut Suzuki, Swift baru dikembangkan dengan fokus menawarkan berkendara lebih menyenangkan, serta dilengkapi fitur keselamatan ADAS.


Selain Swift Concept, Suzuki juga akan memamerkan model eVX Concept - SUV kecil yang dirancang untuk pasar global, menampilkan powertrain listrik penuh waktu.

SUV dengan panjang 4.300 mm ini menawarkan jangkauan 500 km dalam sekali pengisian penuh, dipadukan dengan teknologi kontrol elektronik 4x4 terbaru dari Suzuki.

Sebagai informasi, Suzuki melalui distributornya di sini (Naza Eastern) diperkirakan akan meluncurkan model kendaraan listrik ke pasar Malaysia pada paruh kedua tahun 2025.

Pameran Suzuki tak lengkap tanpa hadirnya berbagai mobil konsep antara lain Spacia, Spacia Custom, serta dua model EV yakni e Every Concept dan eWX.

e Every Concept merupakan kei van full elektrik dengan jangkauan 200 km sekali pengisian penuh, sedangkan eWX merupakan mini wagon dengan jangkauan 230 km dan dimensi 3.395 mm.

Terakhir, Suzuki akan menghadirkan beragam model sepeda motor, solusi mobilitas last-mile elektrik, robot pengantar otonom, serta model skala mobil terbang Skydrive yang akan resmi diperlihatkan pada tahun 2024.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)