Terbang ke Jepang Bertemu Langsung Tim Gresini Racing

Senin, 02 Oktober 2023 - 21:27 WIB
loading...
Terbang ke Jepang Bertemu Langsung Tim Gresini Racing
4 Konsumen Federal Oil melihat langsung aksi Tim Gresini Racing di Sirkuit Motegi Jepang. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) lebih 1 dekade menjadi sponsor Tim Gresini Racing gelarprogram Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil.



Program ini digelar sejak tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2023 untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP Jepang, di sirkuit Twin Ring Motegi.

Konsumen terpilih yang berjumlah 4 orang ini merupakan peserta yang beruntung mendapatkan trip ke Jepang untuk bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, serta melakukan wisata di negeri sakura dengan fasilitas terbaik yang pasti makin nyaman.

“Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang, dan merasakan pengalaman terbaik mereka bersama Federal Oil untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing,” tutur Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil™ setiap tahunnya, konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Sertamerasakan suasana tim dalam menghadapi balapan, dan tidak hanya itu, konsumen terpilih juga akan merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)
pixels