Pasar Sedan Kompak Masih Kecil, Honda Malah Bawa City Baru

Senin, 09 Oktober 2023 - 18:33 WIB
loading...
A A A
Mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi barang yang tertinggal di baris kedua. Teknologi keamanan juga berlimpah karena New Honda City kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Honda SENSING merupakan serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. Teknologi ini akan memberikan peringatan serta secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan.
Pasar Sedan Kompak Masih Kecil, Honda Malah Bawa City Baru


Teknologi Honda SENSING pada New Honda City meliputi: Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM) serta Adaptive Cruise Control (ACC).

Hanya saja mobil ini masih tetap mempertahankan mesin yang sebelumnya masih digendong oleh Honda City Generasi ketujuh. Mobil ini tetap menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.



"New Honda City menawarkan 3 pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Crystal Black Pearl, dijual dengan harga Rp399.900.000," tulis keterangan resmi HPM.

Mobil ini diimpor langsung dari Thailand karena penjualan mobil sedan Honda di pasar nasional memang tidak terlalu besar. Jadi kebutuhannya masih bisa dicukupi dengan skema impor.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)