Chery Pamerkan 300 Produk di Ajang International User Summit 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:16 WIB
loading...
Chery Pamerkan 300 Produk di Ajang International User Summit 2023
Chery International User Summit 2023 yang digelar di Wuhu, China, resmi digelar, Minggu (15/10/2023). Sebanyak 500 konsumen, jurnalis, dan influencer dari 45 negara hadir dalam acara tersebut. Foto/Abdul Malik Mubarok
A A A
BEIJING - Chery International User Summit 2023 yang digelar di Wuhu, China , resmi digelar, Minggu (15/10/2023). Sebanyak 500 konsumen, jurnalis, dan influencer dari 45 negara hadir dalam acara tersebut.

Vice President Chery International Mr Chen Chun Qing yang membuka langsung kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada para konsumen dan media yang telah hadir. Dia berharap semuanya menikmati rangkaian acara bertema New Journey New Life ini.

“Selamat datang di Kota Chery yang cantik, selamat datang di keluarga Chery," kata Mr Chen saat membuka Chery Internasional User Summit 2023 yang bertempat di Kantor Pusat Chery, Wuhu, China, Minggu (15/10/2023).



Mr Chen menjelaskan, sebagai perusahaan automotif global, Chery mengusung tiga konsep utama dalam menjalankan bisnisnya, yakni Green, Love, and Ecology. “Chery akan menciptakan pameran produk ekologi yang menghubungkan manusia, mobil, dan kehidupan,” ujarnya.

Dalam ajang Chery International User Summit 2023 juga dipamerkan produk dari empat brand di bawah naungan Chery Automotive, yakni Chery, Omoda, Exeed, dan Jaecoo. Beberapa di antaranya adalah Chery Tiggo 8 Pro, Omoda E5, Exeed RX, dan Jaecoo J7.
Chery Pamerkan 300 Produk di Ajang International User Summit 2023


Selain itu, juga dipamerkan beberapa produk Chery lain yang berhubungan dengan kehidupan seperti dog robot, virtual reality, telescopic luggage, air fryer, bluetooth speaker, sepeda kayu, electric skateboard, cat house, dan aksesoris mobil. Para pengunjung yang tertarik bisa membelinya.

Sementara itu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) membawa 7 konsumen terpilih dari Indonesia hadir dalam Chery International User Summit 2023. Salah satunya, Handoko, pengguna Chery asal Medan, Sumatera Utara. Dia mengaku tertarik dengan Exeed RX yang bertampang gagah dan premium.



"Saya tunggu kehadiran di Indonesia, katanya tahun depan masuk ke Indonesia," katanya saat berkeliling menyaksikan pameran produk Chery.

Hal senada disampaikan konsumen Chery asal Meksiko, Manuel Villegas. Dia tertarik membeli produk Chery untuk dibawa kembali ke negaranya. "Ya saya tertarik membeli beberapa produk," kata Miguel yang mengaku telah punya 3 mobil Chery.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)