Jamin Layanan Purna Jual, Top Manajemen Astra UD Trucks Ikut Pegang Peranan

Senin, 16 Oktober 2023 - 21:58 WIB
loading...
Jamin Layanan Purna...
CEO Astra UD Trucks Winarto Martono saat menghadiri customer gathering UD Trucks. Foto/DOK. Astra UD Trucks
A A A
JAKARTA - Astra UD Trucks meluncurkan layanan purna jual terdepan melalui kebijakan Concern Management. Kebijakan itu membuat para top manajemen ikut pegang peranan.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (16/10/2023) kemarin, Astra UD Trucks menyebutkan bahwa para top manajemen mereka akan turun langsung mendengar aspirasi pelanggan. Mereka juga diharapkan mampu memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

Diharapkan dari kebijakan itu, Astra UD Trucks selalu menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman. Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

“Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan," ujar Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks.



Jamin Layanan Purna Jual, Top Manajemen Astra UD Trucks Ikut Pegang Peranan


Bentuk turun tangan dan mendekatkan diri dengan konsumen itu sendiri dilakukan dengan menggelar Customer Gathering di 14 kota. Pertemuan itu akan dimulai pada Oktober 2023 dan berakhir pada Desember 2023.

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka.

"Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami. Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal," terangnya.



Lebih lanjut disebutkan bahwa layanan purna jual terbaru Astra UD Trucks menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal. Layanan itu nantinya mampu meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk.

Selain kebijakan baru Concern Management, Astra UD Trucks juga memperkenalkan PKSP (Perjanjian Kerjasama Service Part). Program ini berupa solusi inovasi kemudahan dan kenyamanan bertransaksi dengan pembayaran terencana dengan harga terbaik dan terintegrasi di seluruh cabang Astra UD Trucks.

Lebih lanjut, Astra UD Trucks secara konsisten terus menerus mengembangkan dan menyempurnakan berbagai Layanan pendukung tambahan mulai dari 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (dahulu bernama UD Telematics), UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority hingga UD Certified Driver Training yang berstandar global yang dilatih langsung oleh tenaga ahli yang tersertifikasi dan kompeten.

"Astra UD Trucks sebagai partner bisnis pelanggan senantiasa memberikan layanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman," tutup Winarto Martono.
(wsb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)