Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia

Rabu, 18 Oktober 2023 - 16:09 WIB
loading...
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia
Penampakan Jaecoo yang mengusung konsep urban offroad SUV dengan desain tangguh, terlihat di ajang Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China. Foto-Foto/SINDOnews/Abdul Malik Mubarok
A A A
BEIJING - Chery berencana untuk memasarkan SUV Premium Jaecoo ke Indonesia dan sebagai langkah awal akan mengirimkan mobil demo Jaecoo setir kanan pada akhir tahun ini. Penampakan Jaecoo yang mengusung konsep urban offroad SUV dengan desain tangguh, terlihat di ajang Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China .

“Jadi kami akan menyiapkan beberapa contoh mobil demo (Jaecoo) untuk Indonesia. Mobil ini untuk uji jalan dan uji adaptasi, karena lingkungan kondisi jalan Indonesia berbeda dengan China," kata Presiden Direktur PT Cheri Sales Indonesia (CSI) Mr Shawn Xu dalam wawancara dengan rombongan jurnalis Indonesia, termasuk SINDOnews, di sela Chery International User Summit 2023, Rabu (18/10/2023).

Selain adaptasi produk, Chery juga melakukan beberapa survei yang berbeda, sehingga produk yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. "Kami mungkin mengundang Anda untuk bergabung melakukan test drive untuk mendapatkan pengalaman, komentar Anda, dan sebagainya," ujarnya.



Pada Chery International User Summit 2023, Jaecoo Series juga ikut dipamerkan, antara lain Jaecoo 7, Jaecoo 8, dan Jaecoo 7 kustom 4 x 4. SINDOnews melihat desain Jaecoo cukup stylish.
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia


Bentuknya yang cenderung kotak memberikan kesan tegas. Apalagi bagian depan terdapat grille atau kisi-kisi yang cukup lebar.

Fasad Jeacoo 7 dipermanis dengan lampu utama berbentuk 2 kotak atas dan bawah. Sementara lampu sein ditaruh di bagian atas. Adapun foglamp cukup kecil diletakkan di bagian bawah.
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia


Kesan kekar juga terlihat dari samping dengan pelek yang cukup besar R18 dan tarikan bodinya dibuat tebal. Adapun bagian belakangnya tidak terlalu banyak ornamen, hanya lampu belakang yang memanjang dari kiri ke kanan sedikit di bawah kaca.



Jaecoo 8 sedikit berbeda. Tubuhnya lebih besar dan tinggi. Pelek rodanya berukuran R 20. Bagian depan tetap sama terdapat grille lebar, hanya lampu utamanya berada di sisi sudut atas.
Begini Penampakan SUV Jaecoo, Chery Siap Boyong ke Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)