2 Konsumen Indonesia Raih Penghargaan di Chery International User Summit 2023

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:14 WIB
loading...
2 Konsumen Indonesia Raih Penghargaan di Chery International User Summit 2023
2 Konsumen Indonesia Raih Penghargaan di CIUS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BEIJING - Perusahaan otomotif asal China, Chery memberikan penghargaan kepada dua konsumen asal Indonesia atas kepercayaan menggunakan produk Chery. Penghargaan diberikan langsung dalam rangkaian Chery International User Summit 2023 di Wuhu, China.

Dua konsumen yang mendapatkan penghargaan dari Chery adalah Anny Shofia Astuti dari Kota Bekasi, Jawa Barat dan Rudy Koentjoro S dari Surabaya, Jawa Timur. Anny mendapat penghargaan kategori Communication Ambassador Award karena aktif berbagai pengalamannya mengendarai Chery OMODA 5 melalui akun sosial media miliknya. Sementara itu, Rudy Koentjoro S karena memiliki kepercayaan kuat dengan kepemilikan delapan unit Chery dan aktif merekomendasikan Chery kepada kerabatnya.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Mr Shawn Xu mengucapkan terima kasih kepada konsumen dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan.

"Ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery yang telah mempercayakan produk Chery untuk mendukung aktivitas keseharian dan gaya hidup mereka," kata Shawn Xu dikutip, Kamis (19/10/2023).

Sementara itu, Anny mengaku sangat senang atas penghargaan yang diberikan oleh Chery. Dia sama sekali tidak menyangka dari ratusan konsumen dari puluhan negara yang hadir dalam Chery International User Summit 2023, dirinya menjadi salah satu yang menerima penghargaan.

"Sudah di-invite ikut event Chery User Summit 2023 aja udah seneng banget, ditambah dapat penghargaan ini," kata Anny.

Penghargaan tersebut, kata Anny, semakin membuatnya semangat membuat konten sekaligus mengenalkan Chery melalui media sosial.

"Saya berharap ke depan Chery semakin sukses, semakin banyak dikenal masyarakat Indonesia & menjadi brand mobil pilihan terbaik," kata pemilik Omoda 5 RS ini.

Senada disampaikan Rudy Koentjoro. Ia mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan. Rudy merupakan pemilik 7 mobil Chery.

Untuk diketahui, sebanyak 500 jurnalis, konsumen, dan influencer dari 45 negara menghadiri Chery International User Summit 2023 yang digelar di Wuhu,.China, 13-20 Oktober 2023. Dari Indonesia, terdapat 7 konsumen yang diundang. Konsumen terpilih
merupakan mereka yang memiliki loyalitas terhadap Chery dan mewakili tiap-tiap produk Chery yang hadir di Indonesia. Mereka adalah Hudin Husin, Handoko Hardjono, Anny Shofia Astuti, Agus Dharma Wangraharja, Keane Owen, Rudy Kuntjoro S, dan Andi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)