Elon Musk Bersama Putranya dan Tesla Cybertruck Hadir di Ajang Formula 1 Austin

Selasa, 24 Oktober 2023 - 20:10 WIB
loading...
Elon Musk Bersama Putranya dan Tesla Cybertruck Hadir di Ajang Formula 1 Austin
CEO Tesla Elon Musk dan putranya X Æ A-12 serta Tesla Cybretruck terlihat di balapan Formula 1 di Austin, Texas, Minggu 22 Oktober 2023.
A A A
TEXAS - CEO Tesla Elon Musk dan putranya X Æ A-12 terlihat di balapan Formula 1 di Austin, Texas, Minggu 22 Oktober 2023. Bahkan belakangan muncul beberapa foto dan video lagi yang menunjukkan Musk berada di dekat atau di dalam Tesla Cybertruck .

Dikutip dari laman Tesmanian, Selasa (24/10/2023), kehadiran Tesla Cybertruck bersama dengan keluarga Musk, telah menarik perhatian publik secara signifikan. Dalam rekaman tersebut terlihat truk pikap itu dikepung massa sehingga staf acara membantunya pergi.

Video lain, yang diambil dari dalam Cybertruck, juga memperlihatkan orang-orang tersenyum dan kagum memandangi truk pikap tersebut, sambil memotretnya. Putra Musk jelas terhibur dengan wajah-wajah positif dan ramah saat ia melambai kepada penonton dari kursi belakang. Orang-orang yang baik hati membalas lambaian tangan mereka.



@lucagrecoita/X membagikan video keduanya menyaksikan balapan di Grand Prix Lenovo Amerika Serikat Formula 1 2023. Acara tersebut berlangsung pada 20-22 Oktober, tak jauh dari pabrik Tesla dekat Austin.

Kemunculan Musk bersama Cybertruck di acara tersebut merupakan iklan besar bagi Tesla dan truk pikap yang akan datang. Melihat mobil secara langsung adalah pengalaman terbaik untuk memahami apakah mobil tersebut benar-benar mengesankan seperti yang dikatakan orang lain.
Elon Musk Bersama Putranya dan Tesla Cybertruck Hadir di Ajang Formula 1 Austin


Pengiriman pertama Cybertruck akan dilakukan tepat satu minggu di Giga Texas. Saat ini, perusahaan memiliki lebih dari 1 juta pre-order, menurut pernyataan Musk.



Ini bukan kali pertama Musk menghadiri ajang Formula 1 tahun ini. Pada bulan Mei, dia dan putranya mengunjungi tim Oracle Red Bull Racing untuk hari latihan terakhir Grand Prix Formula 1 di Miami. Di sana, Musk mengadakan diskusi tentang teknologi aero dan baterai serta mengusulkan perlombaan EV vs gas/hybrid.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)