Akomodir Kebutuhan, HSR Wheel Sediakan Velg Enam Baut untuk SUV Tangguh

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
Akomodir Kebutuhan, HSR Wheel Sediakan Velg Enam Baut untuk SUV Tangguh
HSR Wheel memiliki banyak desain yang menarik untuk seri velg enam baut. Foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - HSR Wheel mencoba memanjakan pemilik mobil SUV di Indonesia dengan ban mobil yang memiliki lubang enam baut. Diketahui mobil SUV memang rata-rata dilengkapi dengan lubang enam buat guna mengakomodir kelebihan yang mereka miliki yakni daya angkut dan fungsionalitas yang lebih besar.

Dari situ HSR Wheel mencoba mengakomodir dengan memberikan velguntuk lubangenam baut dengan diameter pcd (Pitch Circle Diameter) 139,7mm. Dibekali desain original HSR Wheel, tentunyavelg-velg itusudah melalui tahap uji kelayakan. Di antaranya sudah Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Badan Standarisasi Nasional (BSN). Produk dipastikan aman dan sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

“Menanggapi kebutuhan customer dan pecinta otomotif di Indonesia khususnya roda empat, kami terus berupaya menghadirkanvelg-velgHSR dengan kualitas terbaik. Terutama untuk mobil lubang 6 baut dengan pcd 139,7mm ini yang pemiliknya cukup banyak di tanah air. Oleh karena itu, kita hadirkan beragam pilihan velguntuk mobil-mobil tersebut agar lebih mencuri perhatian di jalan raya,” ucap Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel



Akomodir Kebutuhan, HSR Wheel Sediakan Velg Enam Baut untuk SUV Tangguh


Sebenarnya sejak awal velg untuk pcd mobil ini sudah tersedia di seluruh dealer resmi HSR di Indonesia, mulai dari tipe Swampers, MYTH07, BLY01, Overland, Banteng, Siak dan Wolwal. Diameter pelek mulai dari 15 sampai 20 inci.

Seiring dengan berkembangnya model-model velg HSR, kelas mobil ini juga mengikuti. HSR Wheel menghadirkanvelg baru seperti HSR XTS Series dari XTS01,XTS02,XTS05 dan XTS06. Sementara untuk yang doyan bergaya retro, bisa memilih model HSR KLG. Tampil rertro asik dengan style lebih klasik. HSR XTS Series dan HSR KLG juga tersedia dari diameter 15 sampai 18 inci.

Seluruhvelgyang didesain langsung oleh HSR menghasilkan tampilanvelg dan gaya yang berbeda setiap modifikasinya. Mulai dari gaya racing look, VIP look sampai Offroad Look. Pelek-Pelek HSR juga bisa masuk dengan fitment dan model ban yang beragam. Di antaranya model ban city, sport sampai ban AT.



Jadi bagi peminat yang ingin mendapatkanvelg-velg tersebut juga sangat mudah. Bisa melalui e-commerce atau langsung datang ke dealer-dealer resmi HSR di seluruh Indonesia. Harga untukvelg berbeda-beda sesuai dengan pilihan diameter yang dipakai.

“Kami selalu menawarkan harga yang cukup affordable. Salah satunya, untuk kelas Fortuner dan Pajero. Harga velg untuk diameter 18 inci bisa dibanderol mulai Rp 7,5 jutaan untuk satu set velg-nya,” tambah Hendra.

Sementara menawarkan beragam model dan ukuran, harga untuk modelvelg-velg ini bisa ditebus dari Rp 4,7 jutaan di setiap dealer resmi HSR Wheel. Selain itu, HSR juga menawarkan velg HSR Forged bagi yang ingin membuat desain sendiri. Jika masih kurang pas pada tampilan kendaraan, kalian bisa menebus paker sport kit agar mobil kalian tampil lebih asyik.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)