Intip Tampang Motor Listrik Polytron Fox-R di IMOS+ 2023, Mampu Melaju Kencang

Rabu, 25 Oktober 2023 - 16:40 WIB
loading...
Intip Tampang Motor Listrik Polytron Fox-R di IMOS+ 2023, Mampu Melaju Kencang
Sepeda motor listrik Polytron Fox-R. (Foto: Tangguh Yudha)
A A A
TANGERANG - Alternatif pilihan menggunakan sepeda motor listrik di tanah air semakin beragam. Kali ini Polytron menghadirkan motor listrik Fox-R.

Motor listrik tersebut dihadirkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Tampang motor listrik Fox-R ini mirip Honda PCX .

Kapasitas baterai Polytron Fox-R cukup besar dengan 3,7 kWh. Dengan baterai ini Polytron Fox-R memiliki kemampuan jarak tempuh 130 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh. Kemampuan top speed juga bisa mencapai 90 kilometer per jam.

Bisa dibilang Polytron Fox-R ini merupakan motor listrik dengan kecepatan di atas rata-rata, mengingat kebanyakan motor listrik yang ada saat ini hanya memiliki top speed 70 kilometer per jam.



Soal harga sepeda motor listrik Polytron Fox-R sangat kompetitif. Apalagi motor ini juga masuk program subsidi Rp7 juta dari pemerintah.

Christopher A. Wirawan, sebagai perwakilan dari POLYTRON EV mengatakan, Polytron Fox-R yang semula dibanderol Rp20,5 jutaan untuk OTR Jabodetabek, kini menjadi Rp13,5 jutaan, setelah mendapat subsidi. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari Rp21 juta menjadi Rp14 juta.



“Dengan program bantuan pemerintah ini, kami yakin lebih banyak orang akan memiliki akses ke motor listrik berkualitas, seperti motor listrik Fox-R yang telah ditetapkan sebagai salah satu motor listrik yang memenuhi syarat untuk program ini," kata Christopher.

Selain potongan langsung subsidi Rp7 juta, Polytron juga memperkenalkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox-R.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)