Didukung Mitsubishi Fuso, Jamnas 10 Canter Mania Indonesia Community Cetak Rekor Muri

Minggu, 29 Oktober 2023 - 20:06 WIB
loading...
Didukung Mitsubishi Fuso, Jamnas 10 Canter Mania Indonesia Community Cetak Rekor Muri
Jamnas 10 CMIC berhasil mencetak rekor Muri truk dengan lukisan tokoh terbanyak di truk. Foto/DOK. KTB
A A A
JAKARTA - Pelaksanaan Jamnas 10 Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang digelar di Kudus, Jawa Tengah, Minggu (29/10/2023) ini mencatatkan banyak hal menarik. Selain menghadirkan banyak peserta dengan berbagai modifikasi yang menarik, Jamnas yang didukung oleh Mitsubishi Fuso itu berhasil mencetak rekor Museum Dunia Rekor Indonesia (MURI).

Rekor yang berhasil mereka catatkan adalah "Lukisan Satu Tokoh di Truk Terbanyak". Tidak main-main dalam acara tersebut terdapat ratusan truk Mitsubishi Fuso Canter yang memiliki lukisan berbagai tokoh di Indonesia yang salah satunya adalah Gus Miftah.

"Kebetulan juga di Jamnas 10 CMIC ini kami juga menggelar tabligh akbar untuk masyarakat umum bersama Gus Miftah. Jadi banyak sekali truk Canter yang hadir dengan lukisan wajah Gus Miftah," ujar Sudaryanto, General Manager Business Communication PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Lebih lanjut Jamnas 10 CMIC yang digelar pada 28-29 Oktober 2023 itu didukung oleh tiga dealer resmi Mitsubishi Fuso yang berada di kota Kudus yaitu PT. Sun Star Motor, PT. Bumen Redja Abadi, dan PT. Gunung Muria. Dalam acara tersebut hadir 3.000 peserta yang merupakan anggota CMIC yang terdiri dari 67 koridor dari seluruh Indonesia yang memadati Lapangan Kandang Mas.



Didukung Mitsubishi Fuso, Jamnas 10 Canter Mania Indonesia Community Cetak Rekor Muri


"Perayaan Jamnas CMIC tahun ini menjadi lebih spesial karena bertepatan dengan hari jadi Canter yang ke-60 secara global dan telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit dan dijual secara global di 70 negara," ujar Sudaryanto.

Mitsubishi Fuso menyediakan 3-unit Canter sehingga para peserta Canter Mania yang hadir juga berkesempatan melakukan observasi dan merasakan ketangguhan unit Fuso Canter Euro4 dengan melakukan test drive. Mitsubishi Fuso juga membuka stand service on site, ada 3 unit Mobile Workshop Service yang siap melayani unit Canter para peserta yang membutuhkan perbaikan dan perawatan di lokasi acara.



Berbagai promo service dan suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso juga dihadirkan dalam acara ini sehingga peserta yang hadir dapat memanfaatkan momen acara Jamnas CMIC ini untuk dapat membeli dengan harga khusus.

“Kami berusaha untuk terus menjalin hubungan baik dengan para komunitas salah satunya dengan memberikan dukungan kepada Jambore Nasional ke-10 Canter Mania Indonesia Community. Hal ini sebagai apresiasi Mitsubishi Fuso kepada komunitas yang sudah menggunakan dan mencintai produk andalan Kami yaitu Fuso Canter," ujar Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT KTB

Di tempat yabgn sama Vicky, Ketua Penyelenggara Jamnas CMIC ke-10 mengatakan “Kami menyambut baik dukungan dan perhatian dari Mitsubishi Fuso kepada CMIC. Fuso Canter telah menjadi bagian dari keseharian kami yang menemani operasional bisinis sekaligus menjadi temen setia kami melakukan perjalanan menyusuri jalan di Nusantara“
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)