Hitam Total, Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition Makin Premium dan Gagah

Kamis, 02 November 2023 - 18:28 WIB
loading...
Hitam Total, Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition Makin Premium dan Gagah
Hyundai menghadirkan varian baru Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition yang tampil hitam total. Foto/Autoblog
A A A
JAKARTA - Warna hitam tidak pernah salah. Warna hitam bahkan menurut penelitian yang dilakukan desainer Italia, Massigmo Vignelli adalah warna terbaik yang memberikan kesan kuat kepada semua orang.

Prinsip itu yang sepertinya diterapkan oleh Hyundai Amerika Serikat (AS) baru-baru ini. Dikutip PR News Wire, Kamis (2/11/2023) ini, Hyundai menghadirkan varian baru Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition yang tampil hitam total.

“Model ini dibuat berdasarkan mobil yang sudah ada dengan upaya unutk meningkatkan kemewahan dan daya tarik yang unik,” sebut Hyundai.



Lalu apa bedanya dengan Hyundai Palisade yang dijual di Indonesia yang kebetulan juga punya warna hitam, Abyss Black Pearl? Perbedaannya sangat besar karena Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition tidak hanya semata-mata memberikan warna hitam yang lebih gelap di bagian eksterior.

Ada beberapa elemen perubahan yang membuat Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition jadi lebih berkelas, premium, dan gagah. Di sektor eksterior selain warna cat hitam yang lebih dalam, Hyundai juga memasang grille depan dengan krom berwarna gelap.

Logo Hyundai dan tulisan Palisade di bagian belakang juga disepuh dengan perpaduan warna hitam dan krom. Selain itu mereka juga memasang velg dengan desain baru yang juga hadir dengan sentuhan warna hitam.

Seluruh eksterior memang gelap total. Termasuk fascia depan dan belakang yang menanggalkan elemen warna perak jadi warna hitam.



Bagian terakhir di sektor eksterior yang ikut-ikutan warna hitam adalah roof rail. Kini roof rail Hyundai Palisade Caligraphy Night Edition terlihat menyatu dengan bodi mobil karena disepuh dengan warna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3430 seconds (0.1#10.140)