Tampang Asli Mobil Listrik Xiaomi Mulai Terkuak

Selasa, 07 November 2023 - 19:24 WIB
loading...
Tampang Asli Mobil Listrik Xiaomi Mulai Terkuak
Desain Asli Mobil Listrik Xiaomi. FOTO/ Gizmo China
A A A
BEIJING - Bocoran tentang mobil listrik Xiaomi semakin hari kian kencang. Yang terbaru mengungkap bagaimana wujud nyata dari mobil listrik bernama Modena tersebut.

Potret mobil dengan kode MS11 itu telah tersebar luas di internet. Dikatakan bahwa Xiaomi mulai menaikan status Modena sebagai produk yang siap diproduksi massal.



Bocoran gambar tersebut memperlihatkan sedan dengan pintu tanpa bingkai, gagang pintu tersembunyi, dan port pengisian daya yang terletak di bagian belakang bodi.

Pabrikan menyematkan logo Xiaomi pada speaker yang terletak di pintunya, menegaskan bahwa ini memang mobil listrik pertama Xiaomi, melansir dari Gizmochina, Selasa (7/11/2023).

Desain Modena sendiri mengusung bentuk sedan yang cukup standar, mirip dengan Tesla Model 3. Hanya saja ia turut dilengkapi fitur-fitur mobil listrik terkini.

Interior bagasi Modena juga sangat simpel, namun mobil ini memiliki setidaknya satu elemen unik, yakni logo Xiaomi yang dipasang di speaker dalam pintu.

Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi berencana untuk menggunakan sistem audio buatan sendiri di mobilnya, daripada melakukan co-branding dengan mitra seperti Harman.

Untuk diketahui, mobil listrik pertama Xiaomi akan diluncurkan pada tahun 2024.m mendatang. Belum banyak informasi yang diungkap Xiaomi terkait produk barunya ini, jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)