Aneh! Penggemar Pikap tapi The Rock Tidak Tahu Tesla Cybertruck

Jum'at, 17 November 2023 - 08:47 WIB
loading...
Aneh! Penggemar Pikap tapi The Rock Tidak Tahu Tesla Cybertruck
Aktor Hollywood Dwayne Johnson alias The Rock mengaku tidak kenal mobil listrik Tesla Cybertruck. (Foto: Teslarati)
A A A
JAKARTA - Entah benar-benar tidak tahu atau sekadar berpura-pura, aktor Hollywood Dwayne Johnson alias The Rock tidak kenal mobil listrik Tesla Cybertruck.

Hal ini tentu saja aneh mengingat selama ini aktor yang akrab disapa The Rock itu dikenal sebagai penggemar mobil pikap. Pemberitaan tentang mobil listrik Tesla Cybertruck yang diproduksi perusahaan milik Elon Musk itu juga telah menghiasi hampir semua media sejak lama.

"Memangnya Tesla punya SUV atau mobil pikap," tanya The Rock saat jadi tamu dalam podcast milik presenter Joe Rogan baru-baru ini, dikutip dari Teslarati, Jumat (17/11/2023).

Nama Tesla Cybertruck bahkan terdengar asing buat dia. Padahal The Rock termasuk pria yang sangat senang dengan mobil pikap. "Setiap hari saya mengendarai mobil pikap," katanya.



Saat dijelaskan mengenai Tesla Cybertruck, The Rock terdengar sangat kagum. Dia bahkan tertawa ketika dijelaskan bahwa Tesla Cybertruck memiliki kemampuan antipeluru dan antipanah. "Buat apa itu," katanya terheran-heran. Meski terdengar sangat terkesan, The Rock justru tidak terlihat penasaran dan ingin membeli Tesla Cybertruck.

Ketidaktahuan The Rock soal Tesla Cybertruck justru membuat banyak orang penasaran. Pasalnya Tesla Cybertruck bisa dikatakan merupakan mobil listrik yang paling banyak dibicarakan.



Pasalnya mobil listrik itu jadi pusat perhatian bentuknya yang aneh, kemampuan Tesla Cybetruck , dan proses penantian produksi yang sangat lama. Setelah diluncurkan dalam bentuk konsep di 2019, baru akhir November 2023 ini Tesla Cybertruck dikirim ke konsumen.

"Kita harus segera mengirimkan Tesla Cybertruck ke The Rock gratis," tulis akun parodi Elon Musk yang ada di sosial media X, @ElonMuskAOC.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)