Dwayne The Rock Johnson Gagal Beraksi di Porsche Taycan

Selasa, 17 November 2020 - 06:00 WIB
loading...
Dwayne The Rock Johnson  Gagal Beraksi di Porsche Taycan
Dwayne The Rock Johnson bersama Porsche Taycan Turbo S yang digunakan untuk syuting film Red Notice. Foto / IST
A A A
HOLLYWOOD - Pengalaman unik dirasakan oleh aktor Hollywood, Dwayne "The Rock" Johnson saat syuting film Red Notice baru-baru ini. The Rock yang berbadan besar gagal beraksi dengan mobil Porsche Taycan Turbo S. Penyebabnya badan besar The Rock memang tidak begitu muat dengan mobil listrik buatan Jerman itu.

Peristiwa bermula ketika The Rock diminta sang sutradara film Red Notice, Rawson Hunter memintanya untuk mengendarai Porshe Taycan Turbo S berwarna putih. The Rock awalnya begitu percaya diri masuk ke dalam mobil. (Baca juga : Konsumen China Tak Setia dengan Mobil Buatan Sendiri )

Ketika bagian kepala masuk pemeran film Hercules itu memang tidak begitu kesulitan. Hanya saja ketika dia mencoba duduk, dia langsung merasa ada yang salah karena bagian belakang tubuhnya tidak bisa masuk karena kebesaran.

Dwayne


Berkali-kali mencoba The Rock tetap tidak bisa masuk. Rawson awalnya mengira The Rock tengah bercanda dan langsung tertawa. "Bisa masuk tidak?" tanyanya. "Tidak," jawab The Rock yang langsung membuat situasi tertawa berubah jadi canggung.

"Kamu tidak bercanda kan," jawab Rawson lagi. Melihat muka panik The Rock, akhirnya Rawson sadar kalau pemeran utama film Red Notice itu tidak bisa masuk ke dalam mobil.Akhirnya mereka mencoba melakukan rekayasa gambar agar The Rock tetap terlihat mengendarai mobil listrik kebangaan Porsche itu. (Baca juga : CEO Daimler : 5 Tahun Kedepan Mercedes akan Jadi Perusahaan Kecil )

"Kami menemukan cara yang kreatif agar adegan itu tetap ditayangkan," kata The Rock lewat akun Instagram miliknya. Diketahui bukan kali ini, The Rock gagal masuk ke dalam mobil sport, dia pernah kerepotan masuk mobil Ferrari LaFerrari. Jadi tidak heran jika dia lebih memilih mobil-mobil pikap besar khas Amerika.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)