Pertama Kali Hadir di Bandung, GIIAS The Series Sajikan Program Menarik

Senin, 20 November 2023 - 16:33 WIB
loading...
Pertama Kali Hadir di Bandung, GIIAS The Series Sajikan Program Menarik
Rangkaian GIIAS The Series 2023 akan diakhiri di Bandung, yang juga pertama kalinya hadir di Kota Paris Van Java itu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Rangkaian GIIAS The Series 2023 akan diakhiri di Bandung, yang juga pertama kalinya hadir di Kota Paris Van Java itu. GIIAS Bandung 2023 akan digelar di Sudirman Grand Ballroom, pada 22-26 November 2023.

Pada penyelenggaraan perdana ini, sebanyak 18 merek kendaraan bermotor akan meramaikan GIIAS Bandung 2023. Terdapat 15 kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Selain itu, ada 3 merek sepeda motor, seperti Benelli, Keeway dan Royal Enfield. Tak ketinggalan berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya juga akan turut meramaikan pameran di GIIAS Bandung 2023.



Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo menyampaikan bahwa kota Bandung merupakan salah satu potensi untuk perkembangan industri otomotif. Mengingat Kota Bandung semakin berkembang dan jumlah kendaraan terus meningkat.

“Hadirnya GIIAS di Bandung secara perdana merupakan kesempatan bagi para pelaku industri kendaraan bermotor. Terutama anggota Gaikindo untuk memperkenalkan, bukan saja produk tetapi juga menyampaikan konsep apa saja yang ada di industri kendaraan bermotor,” kata Kukuh dalam keterangan resmi, Senin (20/11/2023).

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkapkan pameran ini akan menghadirkan berbagai program menarik. Terutama pada area parkir outdoor Sudirman Grand Ballroom yang bisa dinikmati para pengunjung.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, fun games, dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023,” ujar Vista.



Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung 2023 berada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Selain itu ada 3 alternatif area parkir tambahan di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall.

Untuk Area parkir Festival City link Mall terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan khusus oleh GIIAS Bandung secara gratis. Shuttle Bus menuju GIIAS Bandung hadir setiap 15 menit sekali setiap hari selama pameran berlangsung.

Jam operasional shuttle bus mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom. Sementara dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga Rp15.000 untuk weekdays, dan Rp25.000 untuk weekend. Tersedia pembelian tiket di area pameran dengan harga Rp20.000 pada weekday, dan weekend dijual Rp30.000.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)