Tampilan Depan Berubah, Kia Sorento Facelift Mulai Tebar Pesona

Senin, 20 November 2023 - 17:40 WIB
loading...
Tampilan Depan Berubah, Kia Sorento Facelift Mulai Tebar Pesona
Kia Sorento Facelift. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
JAKARTA - Beberapa bulan lalu, Kia sudah menunjukkan SUV Sorento 2024 versi facelift untuk pasar Korea Selatan.



Kini, versi facelift yang sama sudah mendarat di pasar Amerika Serikat bersamaan dengan ajang Los Angeles Auto Show 2023 yang berlangsung belum lama ini.

Seperti dilansir dari Rideapart, meski berstatus facelift, Kia Sorento 2024 mendapat tampilan depan baru layaknya Kia EV9 sesuai dengan filosofi Opposites United dan Bold For Nature.

Secara tidak langsung, Kia Sorento 2024 terasa lebih gahar dengan unit lampu baru, desain gril lebih lebar, disusul unit lampu belakang yang kini tersambung.

Tata letak dasbornya juga sedikit mengalami perubahan, di mana corong AC yang berlapis pada model sebelumnya diperpendek, disusul panel layar melengkung yang terdiri dari layar kembar berukuran 12,3 inci, serta sistem infotainment yang mendukung over-up. -pembaruan udara.

Fitur lainnya meliputi kaca spion digital, kunci digital, serta peningkatan fitur keselamatan antara lain Forward Collision Prevention Assist, Lane Keeping Assist, Lane Keeping Assist, dan Highway Driving Assist 2.

Dari segi tenaga, Kia Sorento 2024 tersedia dengan pilihan mesin 2.5 liter NA (191 hp, 245 Nm), atau mesin 2.5 liter turbo (281 hp, 421 Nm) yang dipadukan dengan otomatis 8 percepatan. gearbox atau DCT delapan kecepatan.

Kia juga akan menawarkan varian Sorento Hybrid dan Sorento Plug-in Hybrid untuk pembaruan model 2025, kemungkinan besar dengan penawaran powertrain yang sama dengan model sebelumnya.

Selain itu, Kia Sorento 2024 pasar Amerika kini mendapat varian baru X-Pro yang menawarkan center key differential, pelek 17 inci, balutan ban segala medan BFGoodrich, trim X-Line dengan bumper unik, finishing gril hitam gloss. , dan perpaduan warna kabin Olive Brown/Sage.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)