Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikat di Jakarta Barat

Selasa, 21 November 2023 - 07:15 WIB
loading...
Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikat di Jakarta Barat
Honda saat ini memiliki 4 diler Honda Mugen Used Car di kawasan Jakarta, Depok, hingga Tangerang. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasinya di Jakarta dengan meresmikan Honda Mugen Used Car , Senin (20/11) kemarin.

Pembukaan dealer ini bertujuan agar konsumen lebih mudah membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah serta menjual mobil bekas Honda berkualitas dan tersertifikasi resmi.

Honda Mugen Used Car merupakan bagian dari dealer Honda Mugen Puri. Yakni, dealer resmi untuk Honda Certified Used Car keempat.

Pada 2023, Honda telah meresmikan 3 Dealer Honda Certified Used Car. Antara lain Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, dan Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang.

Honda Mugen Used Car beralamat di Jl. Lingkar Luar Barat No.5, RT5/RW1, Puri Kembangan, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, 11610.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menilai, diler Honda Certified Used Car ini akan memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru Honda dengan cara tukar tambah dan konsumen yang mencari mobil bekas Honda yang berkualitas.

“Dengan perluasan jaringan Dealer Honda Mugen Used Car semakin mudah untuk dijangkau konsumen di Kota Jakarta dan sekitarnya sebagai dealer mobil bekas Honda yang bersertifikasi,” ungkapnya.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda.

Honda Perluas Jaringan Dealer Mobil Bekas Bersertifikat di Jakarta Barat

Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang diklaim bersaing. Foto: HPM

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km.



Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda. Di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealerresmiHonda.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3766 seconds (0.1#10.140)