VMoto CPx Explore, Skutik Listrik Buatan China untuk Medan Ekstreme

Jum'at, 24 November 2023 - 17:38 WIB
loading...
VMoto CPx Explore, Skutik Listrik Buatan China untuk Medan Ekstreme
VMoto CPx Explore. FOTO/ EvNerds
A A A
GAZA - VMoto, yang dikenal sebagai pionir dalam mobilitas listrik, baru-baru ini memperkenalkan CPx Explorer di EICMA 2023.



CPx Explorer memiliki motor listrik 8 kilowatt yang menghasilkan sekitar 11 tenaga kuda. Ini cukup bertenaga untuk mencapai kecepatan tertinggi 65 mph dan memberikan akselerasi yang baik. Skuter ini juga memiliki baterai 72 volt 4,2 kWh yang memberikan jangkauan hingga 100 mil.

CPx Explorer, lahir dari kolaborasi dengan firma desain ternama Pininfarina, tampil menonjol dengan desainnya yang berani, menggabungkan pencahayaan LED dan bentuk bersudut, serta dilengkapi kaca depan tinggi untuk kenyamanan.

Terlepas dari semangat petualangnya, skuter ini tetap mempertahankan fitur penting skuter seperti papan dek datar dan rak bagasi belakang, memastikan kepraktisan tidak hilang dalam upayanya untuk berinovasi.

Seperti dilansir dari Rideapart, Jumat (24/11/2023), dari segi performa, CPx Explorer dilengkapi dengan motor listrik delapan kilowatt yang menghasilkan sekitar 11 tenaga kuda.

Konfigurasi ini memungkinkannya mencapai kecepatan hingga 65 mph, sehingga cocok untuk perjalanan dalam kota dan perjalanan sesekali ke luar batas kota.

Baterainya menjanjikan jangkauan sekitar 62 mil dengan sekali pengisian daya, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan eksplorasi yang lebih lama.

CPx Explorer bukan hanya model baru; ini adalah pernyataan tentang masa depan transportasi roda dua.

CPx Explorer dirancang untuk menangani medan yang kasar. Ini memiliki suspensi depan upside-down dan suspensi belakang monoshock. Skuter ini juga memiliki ban off-road yang memberikan traksi yang baik di berbagai permukaan.

CPx Explorer adalah pilihan yang menarik bagi pengendara yang mencari skuter petualangan listrik yang terjangkau.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)