Kenalkan Logo Baru, H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter Diresmikan

Minggu, 26 November 2023 - 13:54 WIB
loading...
Kenalkan Logo Baru, H.O.G. Indomobil Jakarta Chapter Diresmikan
Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. melakukan soft launching pada Sabtu, 25 November 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kini bertambah lagi jumlah grup penggemar motor Harley-Davidson , yaitu Harley Owners Group (H.O.G.) Indomobil Jakarta Chapter yang berada di bawah naungan Dealer Harley-Davidson di Jakarta Selatan, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta.

BACA JUGA - Harley Davidson Memperluas Operasi di India

Grup ini melakukan soft launching pada Sabtu, 25 November 2023, bertajuk “Road to Inauguration of Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter”, di hadapan ratusan penggemar motor Harley-Davidson.

Secara struktur, H.O.G. Indomobil of Jakarta berada di bawah naungan Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Sehingga markasnya pun juga berlokasi di Wisma Indomobil, MT Haryono, Jakarta Selatan bersamaan dengan dealer.

Director H.O.G. Indomobil of Jakarta, Abraham Busro, kemudian ditunjuk sebagai Ketua (atau yang biasa disebut director) bersama dengan wakilnya Rudi Roesmanhadi. Dalam kesempatan pertamanya, Abraham Busro juga memamerkan logo kepada para bikers yang hadir beserta tamu undangan di acara 'Road to Inauguration of Harley Owners Group Indomobil Jakarta Chapter' pada Sabtu (25-11-2023) di Platan Jakarta Selatan.

“Ke depan kami memiliki berbagai kegiatan yang dapat dilakukan secara internal maupun bersama para sahabat seperti member gathering, officer ride, dan tentu saja touring. Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat menjadi hal yang baik bagi penggemar hobi motor dan juga untuk masyarakat Indonesia,” ujar Abraham dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Founder H.O.G. Indomobil of Jakarta, Sahat Manalu, menambahkan perkumpulan ini bisa menjadi wadah dan mempersatukan bikers di Indonesia.

“Kami berharap nantinya H.O.G. Indomobil of Jakarta dapat menjadi wadah seluruh bikers di Indonesia dan mempersatukan seluruh bikers di Indonesia agar menjadi satu sesuai dengan tagline We Are Indonesia,” pungkas Sahat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)