4 Motor Bebek Bekas Ini Jika Dijual Sekarang Seharga Mobil LCGC

Senin, 27 November 2023 - 09:13 WIB
loading...
A A A
Selain itu, tinggi jok cuma 765 mm yang memudahkan pengendara bertubuh mungil untuk mengendarainya. Hal ini juga didukung bobot kosongnya yang cuma 100 kg.

Hal ini juga berlaku pada Yamaha Tiara S yang mengandalkan tampilan agresif dengan bodi belakang bersudut tajam hingga ke desain stoplampnya.

Panel leg shield dan engine guard di bagian bawahnya juga ramping. Hanya saja, lekuk bodinya tak terlalu kaku seperti Honda Sonic.

Desain ramping plus suspensi panjang di depan jadi ciri ayam jago. Harga pasaran Tiara saat ini gelap, dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

4. Suzuki Satria LSCM Hiu
4 Motor Bebek Bekas Ini Jika Dijual Sekarang Seharga Mobil LCGC

Suzuki Satria hiu adalah generasi terakhir dari Suzuki Satria 2 tak yang dijual di Indonesia, yaitu tipe 120R LSCM yang pertama kali diluncurkan tahun 2003.

Pada waktu itu Suzuki Satria lumba-lumba terpaksa harus berhenti diproduksi karena mengikuti peraturan pemerintah yang tidak memperbolehkan motor 2 tak untuk diproduksi di dalam negeri. Alhasil, Suzuki Indonesia pun mendatangkan tipe Satria hiu yang terbaru ini secara CBU dari Suzuki LSCM (Lion Suzuki Corporation Malaysia).

Dibandingkan generasi sebelumnya, terlihat sekali ada perbedaan yang mencolok dari segi desain bodi dan lampu. Saat ini motor ini dibandrol dengan harga Rp20jutaan ke atas tergantung kondisi motor.

Selain itu, generasi terakhir ini juga mendapatkan tambahan fitur takometer dan tenaganya juga lebih besar, hingga mencapai 15,5 dk.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)