Banyak Perubahan, Mitsubishi Luncurkan eK Cross dan eK Wagon 2024

Selasa, 28 November 2023 - 18:45 WIB
loading...
Banyak Perubahan, Mitsubishi Luncurkan eK Cross dan eK Wagon 2024
Mitsubishi Luncurkan eK Cross dan eK Wagon 2024. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
TOKYO - Mitsubishi resmi memperkenalkan eK Cross dan eK Wagon 2024 untuk pasar Jepang. Mitsubishi melakukan perubahan pada kedua model tersebut.



Perubahan yang dilakukan antara lain perlengkapan keselamatan dan warna baru serta tetap mempertahankan desain sebelumnya.

Untuk perlengkapan keselamatan, airbag lutut yang melindungi bagian bawah bodi pengemudi dan sabuk pengaman belakang dengan fungsi pre-tension menjadi fitur dasar di semua varian.

eK Cross G Premium dan T Premium dilengkapi dengan kaca spion digital dengan surround view monitor dan memiliki fungsi deteksi objek bergerak sebagai fitur dasarnya.

Kamera belakang dan kaca spion dengan monitor spion dan fungsi peredupan otomatis tersedia di semua varian.

Sistem Pengereman Pencegahan Tabrakan Depan (FCM) plus fungsi deteksi pengendara sepeda tersedia di semua varian.

Pada bagian dalam, eK Cross dilengkapi dengan lingkar kemudi dengan fungsi pemanas untuk kenyamanan berkendara di musim dingin.

Seperi dilansir dari Carscoops, Selasa (28/11/2023), eK Cross T dan T Premium plus pedal perpindahan gigi untuk berkendara sporty.

Mitsubishi menawarkan sepuluh warna dengan lima warna single-tone dan lima warna two-tone untuk eK Cross. Empat di antaranya merupakan opsi baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)