Risiko Kecelakaan Lalu Lintas Tinggi, JRP Lakukan Ini

Senin, 27 November 2023 - 12:33 WIB
loading...
Risiko Kecelakaan Lalu Lintas Tinggi, JRP Lakukan Ini
Jasa Raharja Putera (JRP) serahkan kepada asuransi perrlindungan kepada 30 Pengemudi Ojek Online di wilayah Kelapa Gading.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Di Indonesia, kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu masalah utama yang dihadapi oleh masyarakat. Berdasarkan data dari Korlantas Polri, pada tahun 2022 terdapat 107.120 kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan 23.068 orang meninggal dunia dan 94.296 orang luka-luka.

Mengemudi di jalan raya merupakan aktivitas yang berisiko, baik bagi pengemudi, penumpang, maupun pengguna jalan lainnya. Risiko kecelakaan lalu lintas dapat terjadi karena berbagai faktor, baik yang berasal dari diri pengemudi, kondisi kendaraan, kondisi jalan, maupun faktor eksternal lainnya.

Menyikapi hal tersebut dalam menyambut HUT ke-30 dari Jasa Raharja Putera (JRP). Perusahaan yang setiap tahun melakukan CSR secara rutin ini pada tahun 2023 memilih untuk memberikan santunan dengan cara tak biasa.

Bertepatan dengan HUT ke-30 tahun PT Jasa raharja Putera, pada tanggal 27 November 2023, perusahaan ini memberikan tak hanya santunan berupa sembako, melainkan juga asuransi Personal Accident dan asuransi SIRANMOR secara gratis untuk puluhan pengemudi ojek online.

Hal ini tentu sangat berdampak positif bagi para pengemudi ojek online yang sehari-hari berhadapan dengan risiko di lapangan dalam melaksanakan pekerjaannya. Pemberian CSR tersebut langsung diserahkan kepada 30 Pengemudi Ojek Online di wilayah Kelapa Gading.

"Kami berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin guna membantu dan mendukung sesama, sehingga kita semua semakin peduli untuk berasuransi guna menghindari risiko yang mungkin dapat terjadi, " papar Ahmad Zulfikar, SE As, AAIK, selalu Branch Manager PTJasa Raharja Putera - Jakarta, Kelapa Gading.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)