Tips Beli Mobil Baru via Online Bebas Cemas, Ini Testimoni versi Kreator Konten

Kamis, 30 November 2023 - 21:00 WIB
loading...
Tips  Beli Mobil Baru via Online Bebas Cemas, Ini Testimoni versi Kreator Konten
Beli mobil baru kini bisa dilakukan melalui daring atau online. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia ternyata masih sedikit ragu membeli mobil baru melalui online atau daring. Padahal saat ini aplikasi dan situs pembelian mobil baru seperti SEVA justru sudah lama beredar di masyarakat.

Kondisi itulah yang kemudian coba diubah oleh SEVA yang bekerja sama dengan kreator konten otomotif, Ridwan Hanif. Diharapkan dari testimoni Ridwan Hanif konsumen di Indonesia mulai berani membeli mobil baru secara online.

Kebetulan lagi Ridwan Hanif memang punya pengalaman menarik bersama SEVA. Berkat SEVA dia justru berani membeli mobil baru secara daring tanpa harap-harap cemas. “SEVA memiliki banyak keunggulan yang menjadikan pengalaman membeli mobil secara online menjadi mudah, aman dan nyaman," ujarnya.

Beberapa keunggulan itu di antaranya adalahfitur yang mendukung konsumen. Contohnya fitur car discovery yang membantu konsumen untuk memilih mobil impian.



"Selain itu mobil-mobil yang dijual jugaerjamin dengan mutu pelayanan prima Astra, serta terintegrasi dengan ekosistem Astra yang lengkap, mulai dari dealer, perusahaan pembiayaan dan asuransi," kata Ridwan Hanif.

Saat ini SEVA sendiri hadir melalui situs resmi. Jadinya masyarakat bisa mengunjungi situs itu untuk mendapatkan pengalaman membeli mobil baru yang menyenangkan. Ridwan Hanif sendiri mengatakan saat ini masyarakat perlu kritis.

Mereka perlu melakukan background check pada berbagai situs dan aplikasi penjualan mobil baru via online.



“Justru yang utama, lebih baik tidak usah beli mobil jika tidak trusted. Saya sempat beli mobil secara online tanpa cek unit di SEVA. Kenapa percaya? Karena SEVA dari Astra. Jika sudah cocok tinggal ke pembayaran. Jika mau kredit, pastikan mampu membayar selama periode cicilan. SEVA bisa bantu untuk cek kemampuan finansial konsumen untuk beli mobil yang dinginkan,” terangRidwan Hanif .

Diketahui SEVA merupakan bagian dari ekosistem Astra, SEVA menawarkan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen karena telah bekerjasama dengan Agen Pemegang Merek, seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot; perusahaan pembiayaan kendaraan yaitu ACC dan TAF; layanan Asuransi dari Asuransi Astra dan rekanan dealer di lebih dari 100 outlet di seluruh Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)