Rusak Parah, Ferrari Rp6,6 Miliar Milik Aktor Black Panther Tabrak Mobil KIA

Senin, 04 Desember 2023 - 08:29 WIB
loading...
Rusak Parah, Ferrari Rp6,6 Miliar Milik Aktor Black Panther Tabrak Mobil KIA
Ferrari 812 Superfast Michael B Jordan rusak parah setelah terlibat kecelakaan dengan mobil KIA. (Foto: TMZ)
A A A
JAKARTA - Mobil Ferrari 812 Superfast milik pemeran film Black Panther , Michael B Jordan, rusak parah setelah terlibat kecelakaan dengan mobil KIA.

Dikutip dari situs TMZ, Senin (4/12/2023) ini, mobil Ferrari 812 Superfast itu mengalami kerusakan parah. Beruntung sang aktor selamat.

Dari video yang terekam mobil Ferrari 812 Superfast milik Michael B Jordan menabrak KIA yang sedang parkir. Mobil seharga USD429.000 atau setara Rp6,6 miliar itu rusak parah di bagian depan. Sampai-sampai ban depan sebelah kanan terlepas.

Uniknya, Michael B Jordan justru terlihat tidak begitu khawatir dengan kondisi mobilnya. Kepolisian Los Angeles membiarkan sang aktor meninggalkan lokasi kecelakaan setelah diperiksa. "Kepolisian juga memastikan Michael B Jordan tidak mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk atau dalam pengaruh alkohol serta narkoba," sebut TMZ.



Yang pasti menurut TMZ mobil Ferrari 812 Superfast berwarna biru itu memang milik Michael B Jordan. Pasalnya pada 2021 lalu, mobil yang sama juga pernah menemani Michael B Jordan ketika hadir dalam sebuah acara.

Hingga kini belum dipastikan penyebab Ferrari 812 Superfast itu tabrakan. Dari segi spesifikasi Ferrari 812 Superfast memang bukan mobil sport sembarangan.



Mobil sport berlogo kuda jingkrak itu dilengkapi mesin V12 legendaris buatan Ferrari. Mobil tersebut memiliki tenaga maksimal 850 daya kuda. Jadi tidak heran ketika menabrak KIA yang lagi parkir kerusakan yang ditimbulkan cukup fatal. Untungnya saja Michael B Jordan tidak mengalami luka apa pun saat peristiwa nahas itu terjadi.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)