Mobil Iron Man Kini Hadir dalam Versi Black Panther

Kamis, 03 Desember 2020 - 04:59 WIB
loading...
Mobil Iron Man Kini Hadir dalam Versi Black Panther
Audi R8 Black Panther tampil dengan warna khusus hitam. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 30 unit. Foto / Autoblog
A A A
JAKARTA - Masih ingat dengan mobil Audi R8 yang kerap dikendarai Tony Stark sang Iron Man? Kini Audi membuat mobil itu tampil istimewa dengan menghadirkan versi khusus bernama Audi R8 Black Panther. (Baca juga : GESITS Siap Distribusikan 3.000 Motor Listrik Hingga Desember )

Mobil ini sangat istimewa pasalnya untuk versi khusus itu, Audi membangkitkan kembali sistem penggerak roda belakang. Diketahui saat ini kebanyakan Audi R8 menggunakan sistem penggerak empat roda guna memberikan kestabilan yang lebih baik. Bisa jadi Audi membangkitkan kembali sistem penggerak roda belakang khusus untuk memuaskan adrenalin para pecinta kecepatan yang ingin tampil beda.

Mobil Iron Man Kini Hadir dalam Versi Black Panther


Soal pilihan nama Audi sama sekali tidak menyebutkan mengapa mereka memilih nama Black Panther. Sesuai namanya Audi R8 Black Panther memang tampil dengan warna hitam total. Mulai dari eksterior dan interior didominasi oleh warna hitam. Satu-satunya warna yang bisa mendampingi adalah warna merah. Warna itu terlihat mencolok di bagian jok mobil dan desain velg. Penggunaan elemen jahitan juga hadir dengan nuansa merah sehingga menguatkan aura sporty.

Sayangnya Audi tidak memberikan sentuhan khusus di sektor dapur pacu. Mobil ini tetap menggunakan mesin V10 dengan kapasitas silinder 52 liter yang bisa menggelontorkan tenaga sebesar 530 daya kuda. (Baca juga : Perusahaan Mobil Musuh Pamela Anderson Ganti Logo )

Yang tidak menyenangkannya lagi, Audi hanya membuat mobil ini sebanyak 30 unit saja. Itu pun hanya dipasarkan di Amerika. Untuk harga, Audi membanderol mobil ini USD186.495 atau setara Rp2,5 miliar. Harga ini cukup menarik karena Audi R8 terbaru ada di harga USD169.900 atau setara Rp2,3 miliar.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)