Viral! Bule di Bali Bonceng Tiga Naik Ojek Online Bikin Geram Netizen

Kamis, 07 Desember 2023 - 08:47 WIB
loading...
Viral! Bule di Bali Bonceng Tiga Naik Ojek Online Bikin Geram Netizen
Foto bule di Bali yang berbonceng tiga menjadi sorotan di media sosial, warganet berkomentar negatif. Foto: X
A A A
JAKARTA - Bali jadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Terkenal dengan pemandangan alam yang luar biasa, maka tak heran banyak yang ingin kembali datang kembali untuk melepas penat.

Belakangan ini juga media sosial heboh karena tingkah dari warga negara asing (WNA) atau bule yang menjadi sorotan. Pasalnya, bule tersebut terlihat bonceng tiga saat menaiki ojek online.

Dikutip dari akun X @anamazingbali, terlihat 2 motor ojek online yang membonceng tiga penumpang bule. Bahkan bule tersebut tidak menggunakan helm ketika menaiki motor tersebut.

“Jika Anda menyukai Bali dan ingin menikmati perjalanan Anda di Bali, jangan lakukan ini. Ojek hanya untuk satu penumpang dan mohon memakai helm,” ungkap akun tersebut, dikutip SINDONews, Kamis (7/12).

Lebih lanjut, terlihat bahwa sang pengendara motor menggunakan atribut dari salah satu perusahaan ojek online di Indonesia.

Diduga mereka menerima tumpangan lebih dari 1 penumpang karena tidak dapat menolak tawaran dari aplikasi yang dapat membuat rating pengemudi ojek online tersebut menurun.

Hal ini bukan kali pertamanya di Indonesia, khususnya Bali yang melaporkan adanya bule yang melanggar peraturan.

Sebelumnya juga banyak pelanggaran lalu lintas serupa yang dilakukan oleh WNA atau bule. Bahkan netizen juga ikut geram dengan perlakuan tidak terpuji dari bule tersebut.

“Sering terjadi,” kata akun X @mar***.

“Shame on you dishonorable guest,” jelas akun X @el_**
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)